Syarief Hasan menyatakan penghargaan atas cara PLN membantu UMKM selama pandemi Covid-19

Home / MPR RI / Syarief Hasan menyatakan penghargaan atas cara PLN membantu UMKM selama pandemi Covid-19

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Syariefuddin Hasan, Wakil Ketua Konsultasi Rakyat Indonesia mengapresiasi PLN karena dengan cepat membantu usaha kecil atau UMKM yang terkena dampak pandemi Covid-19, dan mengusulkan diskon 50% untuk tagihan listrik yang lebih besar daripada tunjangan pajak enam bulan.

“Saya sangat berterima kasih kepada PLN. Kebijakan PLN sangat berguna bagi masyarakat yang terkena dampak” Syarief, Sabtu (5/02/02 2020) .

Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY ) Sebagai mantan Koperasi dan Menteri UMKM, saya berharap bahwa kebijakan luar biasa PLN akan menjadi contoh yang baik, dan lembaga-lembaga lain juga akan mengikuti PLN, yang juga sangat diperlukan dan sangat penting. Berguna untuk UKM. Sama seperti ekstensi bank atau kebijakan pembebasan pajak (KUR).

“Saya pikir bahwa selama periode manajemen pandemi, langkah-langkah politik dan kebijakan pemerintah lainnya ini sangat bermanfaat bagi usaha kecil di industri karena mereka adalah salah satu elemen dari usaha kecil.” Saya merasa terkejut dan besar karena Covid-19. Masyarakat yang tertekan, “katanya.

Ketua Partai Demokrat MPR mengungkapkan bahwa dalam menanggapi pandemi ini, pemerintah telah menyiapkan anggaran stimulus ekonomi untuk mengelola Covid-19 sebesar Rs 405,1 triliun. Untuk ini, Syarief berharap untuk lulus Keuntungan dari peserta UMKM (hampir 60 juta) dapat merasakan stimulus ini. Syarief melanjutkan bahwa kekuatan kuat UMKM dapat membantu pemerintah memerangi pengangguran dan kemiskinan yang telah meningkat secara dramatis akibat pandemi. — “Para peserta UMKM adalah rakyat Dukungan ekonomi. Ini berarti bahwa mereka adalah mesin utama perekonomian Indonesia. “Dia menekankan. Dengan dukungan dari UMKM dan melalui kebijakan yang diundangkan oleh pemerintah, Syarief percaya bahwa peserta UMKM akan dapat bertahan dan meminimalkan pengangguran dan kemiskinan, dan karena Covid-19, pengangguran dan kemiskinan ini saat ini Terbit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288