Wakil Ketua MPR mengimbau masyarakat untuk bijak menyikapi hasil pemilu

Home / MPR RI / Wakil Ketua MPR mengimbau masyarakat untuk bijak menyikapi hasil pemilu

TRIBUNNEWS.COM-Mendesak masyarakat dan calon untuk menyikapi hasil pemilihan kepala daerah (Pemilukada) sekaligus, agar tidak berbahagia. Bagi calon yang memiliki kepercayaan rakyat, hendaknya segera memimpin pemantapan segala potensi yang ada untuk pembangunan daerah. Wakil Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Indonesia Lestari Moerdijat mengatakan dalam keterangan tertulisnya, Rabu 9/12. Semua kekuatan penduduk daerah tersebut. Nama panggilan Rstari, Rerie, berharap bisa mengajak para pendukungnya menerima hasil pemilu Pemilukada.

Selain itu, Rerie juga berharap agar penyelenggara pemilu juga menerapkan cara yang transparan dan transparan bagi semua orang. Pemohon.

Jika terjadi perselisihan selama proses Pemilukada serentak, Rerie meminta semua pihak untuk berpedoman pada pengaturan yang disepakati bersama. Anggota Parpol NasDem menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara Pemilukada di seluruh daerah yang umumnya menerapkan prosedur sanitasi yang ketat di TPS. -Tidak hanya itu, Rerie menegaskan bahwa pilkada serentak merupakan upaya negara untuk memilih pemimpin di daerah, dan para pemimpin ini harus bisa lebih mengembangkan daerahnya.

Jika pembangunan di semua daerah berjalan dengan baik dan menurut Rerie hal ini sejalan dengan rencana yang telah dibuat. Ini akan berdampak signifikan bagi seluruh wilayah Indonesia mulai dari Sabang hingga Marauke. Memiliki kenegarawanan, kreativitas dan visi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288