Gus Jazil: Lawan kebijakan moneter melalui pendidikan politik yang baik

Home / MPR RI / Gus Jazil: Lawan kebijakan moneter melalui pendidikan politik yang baik

H. Jazilul Fawaid S.MA, Wakil Ketua TRIBUNNEWS.COM-MPR, mengenang Indonesia akan segera menyelenggarakan Partai Demokrat yaitu Pilkada 2020. Dalam persaingan yang semakin ketat ini, tentunya banyak hal yang harus diwaspadai, termasuk kebijakan moneter atau praktik kebijakan moneter. Hal ini terjadi karena keinginan untuk segera mencapai kesempurnaan tanpa mempertimbangkan etika. , Kamis (17/9/2020).

Berpartisipasi dalam acara tersebut mengikuti tata cara kebersihan yang ketat, Anggota Fraksi MPR PKB KH. Acep Adang Ruhiat, ketua komunitas Tasikmalaya, H. Iwan Saputra, Ketua PC GP Ansor Asep Muslim, anggota GP Ansor, anggota dan mahasiswa IPNU. Ia mengatakan: “Tujuan menanamkan demokrasi ke dalam pendidikan ini adalah kemajuan negara dan kesejahteraan seluruh penduduk. Memilih pemimpin daerah dengan melihat rencana mereka adalah contoh jalan yang benar menuju demokrasi.” Pimpinan MPR Partai Kebangkitan Bangsa Kata orang. , Lanjut Gus Jazil, memang tidak mudah. Hal tersebut membutuhkan kesadaran seluruh aspek bangsa, terutama mereka yang berkecimpung dalam pendidikan dan aktivitas politik. Dia menambahkan. Anda bahkan harus berpartisipasi dalam politik.

“Dengan ilmu, dorongan dan dukungan ulama, saya kira masyarakat Sangsang akan mampu tampil di dunia politik dan menjalankan demokrasi,” ucapnya. Ia mengatakan bahwa empat prinsip Pancasila adalah untuk kebaikan bersama. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288