Gus Jazil: Lawan kebijakan moneter melalui pendidikan politik yang baik

Home / MPR RI / Gus Jazil: Lawan kebijakan moneter melalui pendidikan politik yang baik

H. Jazilul Fawaid S.MA, Wakil Ketua TRIBUNNEWS.COM-MPR, mengatakan dalam waktu dekat Indonesia akan membentuk Partai Demokrat yaitu Pilkada 2020. Dalam persaingan yang sengit ini, kita harus mewaspadai banyak hal, termasuk kebijakan moneter atau praktik kebijakan moneter. Ini terjadi karena keinginan untuk melihat hasil langsung tanpa mempertimbangkan moralitas. Kamis (17/9/2020), dalam acara yang diselenggarakan dengan aturan kebersihan yang ketat, MPR PKB mengirimkan anggota KH untuk hadir. Acep Adang Ruhiat, ketua komunitas Tasikmalaya, H. Iwan Saputra, Ketua PC GP Ansor Asep Muslim, anggota GP Ansor, anggota dan mahasiswa IPNU. . Untuk menanamkan pendidikan semacam ini, tujuan demokrasi adalah kemajuan negara dan kesejahteraan seluruh penduduk. Pimpinan MPR Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan, pemilihan kepala daerah dengan menelaah rencananya merupakan contoh jalan yang benar menuju demokrasi. , Lanjut Gus Jazil, memang tidak mudah. Ini membutuhkan kesadaran dari semua sektor tanah air, terutama yang bergerak di bidang pendidikan dan kegiatan politik.

“Yang diharapkan masyarakat adalah lingkungan tani, karena tani memiliki fungsi ganda yaitu pendidikan dan pengajaran, fungsi dakwah, tambahnya. -Gus Jazil, Pondok Pesantren Fungsi pendidikan dan dakwah rakyat tidak perlu dipertanyakan. Namun, persoalan politik masih perlu disempurnakan. Secara politis. Mereka bahkan harus ikut berpolitik.

“Dengan tingkat ilmu, dorongan dan dukungan ulama, menurut saya rakyat Sangsang akan Mampu tampil di dunia politik dan mempraktekkan demokrasi “, ia mengumumkan.

Di akhir pertemuan, Gus Jazil mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dan memastikan pilkada tahun ini berjalan dengan lancar dan memenuhi harapan masyarakat.

” Anda yang memutuskan Kemudian beliau berkata: “Pilkada langsung merupakan pelaksanaan dari empat prinsip Pancasila yang dirancang untuk mencapai kepentingan bersama.” (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288