Bamsoet mengajak AHY bersama-sama mengatasi masalah etnis

Home / MPR RI / Bamsoet mengajak AHY bersama-sama mengatasi masalah etnis

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, mengimbau Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono untuk senantiasa bekerja sama dalam menyelesaikan persoalan negara. Jenis masalah. Sebagai Partai Demokrat yang berkuasa selama sepuluh tahun, Partai Demokrat tidak diragukan lagi memiliki pengalaman yang kaya dalam menyelamatkan Indonesia, seperti halnya saat menghadapi krisis global 2008.

Saat ini, selama sepuluh tahun berkuasa, Presiden Joko Widodo (Joko Widodo), Partai Demokrat memilih untuk tidak berada di luar pemerintahan. Namun, hal tersebut tidak mengurangi kontribusinya bagi perkembangan koperasi negara. Apalagi dalam suasana pandemi Covid-19, hal ini telah membuka mata kita terhadap negara dan kepentingannya. “Kita harus selalu mengutamakan kepentingan kelompok,” kata Bamsoet diterima Ketua MPR RI DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (Agus Harimurti Yudhoyono), Kamis (6/8/20). Katakan sesudahnya. Mereka antara lain Syarief Hasan, Wakil Ketua MPR, Teuku Riefky, Sekretaris Jenderal, Reneville Antonio, Menteri Keuangan, Edhie Baskoro Yudhoyono, Wakil Ketua DPR dan Ketua Umum Partai Demokrat, dan Benny Harman (Benny K Harman), Sekretaris Partai Demokrat DPR RI Anton Surotto (Anton Surotto), dan Bendahara Partai Demokrat (Aliyah) DPR RI. Laju pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal kedua tahun 2020 yang diperkirakan negatif 5,32% diperkirakan akan mendorong masyarakat Indonesia ke urutan teratas. Jangan sampai pertumbuhan ekonomi kuartal ketiga merosot dan menjerumuskan Indonesia ke dalam resesi, seperti yang dialami Singapura, Filipina, Korea Selatan, Jerman, Hong Kong, Jepang, dan Amerika Serikat.

“Jumlah penganggur saat ini akan menjadi 10,58 juta pada tahun 2021, dan bisa mencapai 12 juta. Sedangkan jumlah penduduk miskin di BPS pada Maret 2020 adalah 26, atau 4 juta. Kalau saja negara ini saja Sibuk dengan masalah politik, maka dampak pengendalian penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi akan terabaikan, ”kata Bamsoet. FKPPI Kementerian Pertahanan menambahkan, peran Partai Demokrat terdiri dari 1.878 anggota DPR, termasuk 54 anggota DPR RI dan 1.788 anggota DPDP daerah / kota dan provinsi di seluruh tanah air. Indonesia sebenarnya tidak berada di bawah yurisdiksi pemerintah. sebagai contoh. Utamanya mengesampingkan masalah politik dan lebih suka bekerja sama dengan partai lain di parlemen untuk menyelamatkan Indonesia.

“Sebagai ketua partai termuda di parlemen tahun 2019-2024, AHY tentunya tidak hanya mengandalkan masa mudanya, Bamsoet mengatakan:“ Untuk menguasai Partai Demokrat, ia juga perlu mengandalkan pengalaman dan wawasan. Patriotisme merupakan lulusan terbaik Akademi Militer tahun 2000 dan penerima Penghargaan Adi Makayasa. Aceh (2002) dan Kepala Seksi Operasi Batalyon Mekanik Infanteri Satgas 23-A Garuda (2006), bertanggung jawab menjaga perdamaian di perbatasan selatan antara Israel dan Lebanon, sedangkan Israel dan Hizbullah terlibat selama 34 hari. The war of war.

“Dari berbagai universitas pemimpin dunia, seperti H. Arvard di Amerika Serikat dan Nanyang Technological University di Singapura, gelar master pasti bisa disimpulkan oleh Ban Suite, kecuali ayahnya Susilo Bambang Selain perjuangan yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono, itu juga menambah warna baru Partai Demokrat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288