Kasus tertinggi positif Covid-19 harus segera direspon

Home / MPR RI / Kasus tertinggi positif Covid-19 harus segera direspon

TRIBUNNEWS.COM-Lestari Moerdijat, Wakil Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Indonesia, mempertanyakan langkah nyata yang diambil pemerintah untuk menangani Covid-19. Kasus tersebut menunjukkan tren peningkatan yang signifikan dalam beberapa hari terakhir. Ada 3.000 kasus pada 19. akhir pekan lalu.

“Meningkatnya kasus positif mengharuskan kita segera merespon Covid-19. Jika beberapa waktu lalu, beberapa pejabat telah mengadopsi mekanisme pengisian bahan bakar dan pengereman untuk membatasi pergerakan orang. Lestari biasa disapa Rerie Ucapnya dalam sambutan tertulisnya, Senin. Kini saatnya pemerintah mengerem untuk meredam pergerakan masyarakat. 31/8 2858. Sehari sebelumnya, Sabtu (29/8), tercatat 3.308 kasus positif Covid-19 lagi, sekaligus, Pada Jumat (28/8) tercatat 3.003 kasus. — Saat penyebaran Covid-19 tercatat meningkat signifikan, menurut Rerie, langkah khusus untuk menurunkan spread suku bunga harus segera dilakukan.Pemerintah pusat dan daerah terus aktif berkomunikasi dengan masyarakat. Melaksanakan implementasi perjanjian sanitasi sosial, termasuk penggunaan masker, menjaga jarak dan cuci tangan pakai sabun .

Baca: Untuk kota modern, Semarang adalah pusat perbelanjaan beratap dan bisa menikmati kehidupan laut masyarakat — Namun, Leary mengatakan bahwa dalam kasus peningkatan penularan yang signifikan, pemerintah juga harus mengambil langkah-langkah besar untuk mengatasinya .

— Mengintensifkan upaya untuk meningkatkan upaya penelitian, sekaligus bekerja keras meningkatkan penggunaan masker komunitas. Ogi meyakini bahwa libur panjang yang ditimbulkan beberapa waktu lalu

Baca: Industri perhotelan mulai bangkit, dengan aturan dan regulasi yang ketat

Dalam kasus positif Covid, tidak ada upaya nyata yang ditunjukkan untuk mengatasi lonjakan tersebut. Menurut Rerie, yang ke-19 adalah untuk publik Kesannya, kondisi penyebaran Covid-19 sudah lumrah.Menurut Rerie, di bawah kendali Covid-19, pertumbuhan ekonomi tidak akan tumbuh signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288