Negara harus ikut serta menyelesaikan permasalahan yang dihadapi di berbagai daerah

Home / MPR RI / Negara harus ikut serta menyelesaikan permasalahan yang dihadapi di berbagai daerah

UUD 1945 TRIBUNNEWS.COM-UUD 1945 menjamin warga negara menikmati kepastian hukum yang adil dan perlakuan yang sama di hadapan hukum.Oleh karena itu, jika seseorang atau sekelompok orang melanggar hukum, alat negara sebagai perpanjangan tangan kekuasaan negara berhak mendapat tindakan disipliner. .

“Padahal, mereka harus hadir untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi warga. Di sisi lain, warga negara juga wajib mematuhi regulasi yang berlaku,” ujar Lestari Moerdijat, wakil ketua Musyawarah Rakyat Indonesia. Dikatakan dalam sebuah wawancara. Pernyataan tertulis pada Sabtu 21/11. Adapun siapa yang berhak melakukan penguasaan di suatu daerah jangan sampai melemahkan upaya pemerintah daerah, ini merupakan perpanjangan tangan dari lembaga negara. -Reilly mengatakan bahwa pemerintah daerah adalah perpanjangan dari departemen negara, bahkan mekanisme bantuan negara untuk banyak departemen dan daerah diatur dengan undang-undang. Dalam konteks keterlibatan TNI dalam membantu pemerintah daerah, terlihat jelas bahwa anggota DPR dari partai NasDem juga tunduk pada Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2004 tentang Tentara Nasional Indonesia. Ini merupakan tindakan yang diambil sesuai dengan undang-undang yang berlaku untuk membantu Pemprov DKI menindak slogan dan baliho yang melanggar aturan ibu kota.

Di luar itu, Rerie berharap kedua pihak, pemerintah dan masyarakat, lebih bijak dalam memenuhi kondisi saat ini.

Dari sisi pemerintah, Rerie pusat dan daerah menjelaskan harus konsisten dalam menjalankan regulasi. Di saat yang sama, Rerie mengatakan masyarakat harus bisa membiasakan diri mengikuti aturan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288