Bamsoet: Perkuat pencegahan wabah korona

Home / MPR RI / Bamsoet: Perkuat pencegahan wabah korona

Bambang Soesatyo, Ketua TRIBUNNEWS.COM-MPR di Jakarta, menekankan bahwa semua anggota pemerintah dan masyarakat harus bekerja sama untuk melindungi dan mencegah Indonesia menjadi pusat pandemi korona. Karena itu, kita harus memperkuat pencegahan dan pencegahan epidemi virus Covid-19 di semua wilayah di daerah terpencil.

“Organisasi Kesehatan Dunia telah mengeluarkan peringatan pada konferensi pers untuk memperingatkan negara-negara Asia Tenggara. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, gelombang episentrum epidemi korona dari Amerika Serikat dan Eropa akan mengalir ke Asia Tenggara – kepala Kementerian Pertahanan FKPPI meminta pemerintah , DPR, MPR dan DPD, dan semua aspek masyarakat Indonesia menanggapi pernyataan WHO dengan meningkatkan kesadaran. Lebih penting lagi, rekomendasi dan peringatan WHO tidak boleh menakut-nakuti orang dan jangan panik. —— “Memang, pandemi korona Di Amerika Serikat, Italia, dan Inggris, akibatnya tidak terduga. Sehubungan dengan tingkat kematian yang begitu tinggi, semua negara harus memperhatikan dengan seksama akar penyebab banyaknya kematian di ketiga negara ini. “Mantan presiden Istana Kepresidenan Indonesia mengatakan:” Sampai kemarin (11/4) Sabtu, laporan perhitungan korban korona Universitas Johns Hopkins (JHU) di Amerika Serikat menunjukkan bahwa 2108 orang telah meninggal dalam 24 tahun terakhir, sehingga Amerika Serikat Total jumlah kematian mencapai 18.586. -Pada hari yang sama, jumlah kematian akibat epidemi korona Inggris meningkat dari 917 menjadi 9.875. Di Italia, jumlah kematian akibat virus Covid-19 telah mencapai 10.779.

“Menurut uraian ketiga negara ini, rekomendasi dan peringatan WHO harus ditangani. Secara tidak langsung, pemerintah dan semua lapisan masyarakat didorong untuk melindungi Komitmen negara ini dapat menjadi pusat dari virus korona. Bansut mengatakan: “Bersama dengan pemerintah, semua lapisan masyarakat bekerja bersama untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian. “Untuk alasan ini, Wakil Presiden Pemuda Pancasila YMCA terus mengatakan bahwa perlunya melakukan pencegahan dan pengendalian virus korona, selain mendorong orang untuk terus memaksakan pembatasan sosial (alienasi sosial), juga perlu meremehkan setiap epidemi korona. Orang-orang yang terancam oleh penyakit mengambil tindakan tegas. Pembatasan sosial memang telah diterapkan untuk mencegah penyebaran virus corona. “Bahkan Jakarta, serta Deborah, Bogor dan Bekasi, telah memberlakukan pembatasan sosial skala besar. Dalam pencegahan, tantangan yang paling mendesak adalah periode kembali. Selama periode ini, kesadaran dan “perhatian timbal balik patut ditingkatkan”, Bamsoet menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288