Bamsoet mengulas tentang pentingnya menjaga Pancasila di hadapan mahasiswa Universitas Gunadarma

Home / MPR RI / Bamsoet mengulas tentang pentingnya menjaga Pancasila di hadapan mahasiswa Universitas Gunadarma

TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, mengapresiasi kerja sama tiga fakultas di Universitas Gunadarma (Fakultas Teknik Industri, Fakultas Kedokteran, dan Fakultas Ilmu Komputer) yang telah menggunakan sistem dan bahan pembongkaran yang terjangkau. Hampir semua yang membuat fans berasal dari China. Karena spesifikasi ini, ventilator dapat diproduksi dengan cepat dan efisien. Inovasi tersebut sebagai bentuk pemutakhiran peran penting institusi pendidikan yang dilaksanakan dengan baik oleh Universitas Gunadarma. Untuk memainkan peran terbaik dalam pandemi influenza, penanganan pandemi Covid-19 mungkin lebih efektif. Bamsoet dalam rapat umum menyampaikan bahwa ia menyambut mahasiswa baru di Universitas Gunadarma, sebenarnya dari Jakarta, Juru Bicara Kantor Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, Kamis (17/9/20).

Perdana Menteri turut hadir. Konferensi Profesor Universitas Gunadarma. Margianti, Wakil Presiden Bidang Kemahasiswaan Dr. Irwan Bastian, Wakil Presiden Profesor Didin Mukodim .

Presiden DPR RI ke-20 ini mengingatkan generasi muda bahwa mereka akan menerima tongkat estafet tepat pada waktunya menjadi pemimpin nasional. Memberi Pancasila, menanamkan dalam pikiran anak-anak di setiap negara, menunjukkannya di tempat umum, dan mengamalkannya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Dan nafas hidup masyarakat. Itu harus dilakukan dalam bentuk tindakan praktis agar tidak Itu akan menjadi konsep yang hanya ada di awan. Atau hanya mengingat sila dalam ingatan. Kesadaran ini harus dibangun bersama, yaitu tekad untuk mendorong dan mengamalkan realisasi dan pengamalan nilai-nilai luhur Pancasila secara sederhana dan membumi. Renaisans, ” jelas Bamsoet. -Ketua FKPPI Kementerian Pertahanan menjelaskan bahwa konsep agung tidak diperlukan untuk menjangkar Pancasila.Karena pada kenyataannya nilai Pancasila tetap ada dan terdapat dalam kehidupan sehari-hari. Pancasila (Pancasila) Bantu teman-teman yang sedang kesulitan Diskusikan cara menyelesaikan masalah inilah Pancasila.

“Pengenalan kehidupan kampus di Universitas Gunadama tidak hanya keterampilan bagi mahasiswa baru untuk beradaptasi dengan lingkungan kampus, tetapi juga bertujuan untuk menumbuhkan karakter mahasiswa. Bansot menyimpulkan: “Cabutlah dari akar identitas dan budaya yang tercecer.” Dalam pengertian “generasi yang teralihkan”, visi mahasiswa tidak akan menjadi “generasi yang hilang”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288