Sambil mendorong peningkatan aktivitas ekonomi, tindakan khusus harus diambil untuk mencegah Covid-19

Home / MPR RI / Sambil mendorong peningkatan aktivitas ekonomi, tindakan khusus harus diambil untuk mencegah Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Usulan pemerintah agar masyarakat berhati-hati dalam melakukan kegiatan ekonomi dan tindakan khusus harus dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

“Kondisi perekonomian nasional saat ini membutuhkan pemulihan. Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat mengatakan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4) bahwa akibat dari kebijakan ekonomi tersebut adalah upaya pencegahan penyebaran Covid-19 harus diperkuat. / 11 )

Kata Lestari, yang terpenting untuk meningkatkan kegiatan ekonomi saat pandemi, kita harus meningkatkan upaya kita untuk mencegah munculnya Covid-19 di masyarakat.

Julukan Lestari, Rerie, mengatakan, Covid-19 Kesepakatan sanitasi, memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga kesehatan akan memasuki rangkaian kegiatan ekonomi yang akan mengalami percepatan.Pertumbuhan ekonomi ak pada triwulan III tahun 2020 sekitar minus 3%, dan triwulan II juga minus 5,32%.

Menurut anggota parlemen partai NasDem, situasi ekonomi ini menuntut peningkatan aktivitas ekonomi yang signifikan.

Di sisi lain, Rerie menjelaskan bahwa penyebaran dan kesembuhan pasien Covid-19 di masa lalu telah terjadi. Pertengahan bulan menunjukkan perkembangan positif. Ia mengatakan jika recovery rate minggu lalu 80,51%, maka rekor minggu ini adalah 82,84%.

Tapi, kata Rerie, yang terpenting adalah mengalahkan Covid-19 saat ini. Upaya tidak akan berpuas diri dan tidak lepas. Ryry menjelaskan, semua pihak harus diwaspadai agar ancaman virus corona belum usai. Ia menegaskan, nyatanya gelombang kedua bisa saja terjadi, seperti di beberapa Sama halnya di negara-negara Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288