Pemerintah daerah DKI Jakarta membersihkan Bamsut yang menyamar

Home / MPR RI / Pemerintah daerah DKI Jakarta membersihkan Bamsut yang menyamar

Jakarta, TRIBUNNEW.COM-Bambang Soesatyo, juru bicara Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, telah melanjutkan kembali kehidupan kelas bawah. Kali ini Bamsoet bertemu dengan dua petugas kebersihan kota atau PPSU di kawasan Simpruk Golf Senayan Jakarta pada Sabtu (22/8) untuk membersihkan DKI Jakarta, Rohmani dan Ahmad Djaelani.

Mantan Presiden DPR RI menilai keberhasilan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta harus diikuti oleh pemerintah daerah lainnya dalam meningkatkan kinerja Kepala Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). Salah satu unsur pokok dalam peningkatan kinerja PPSU ini menjadi perhatian Pemprov DKI Jakarta yaitu memberikan pendapatan yang setara dengan Upah Minimum Regional (UMR) DKI Jakarta sebesar 4.267.349 rupiah. Jika tahun depan gaji UMR DKI Jakarta naik, otomatis gaji mereka juga akan naik.

“Pekerja PPSU yang saya temui, seperti Rohmani dan Ahmad Djaelani, sudah dua tahun digaji sebagai Pekerja Harian Mandiri (PHL), dan tidak dapat memenuhi identitas Basuki Tjahaja Purnama (BTP), Kepala Daerah DKI Jakarta di DMR Jakarta. Menurut UMR DKI Jakarta, identitasnya diubah menjadi PPSU pada 2016. Partai politik, namun sudah langsung dialihkan dari Pemprov DKI Jakarta ke rekening masing-masing agen PPSU. Agar lebih transparan dan mengurangi pemotongan pihak yang tidak bertanggung jawab. Pemotongan, “kata Bamsoet usai berbincang dengan dua petugas kebersihan PPSU di DKI Jakarta, Rohmani dan Ahmed Djaelani.

Kadin Indonesia menjelaskan, bibit bagus, kami benar-benar ditempatkan oleh wakilnya. Presiden kemudian meloloskan Anse Basway yang terpilih sebagai Kepala Daerah DKI untuk melanjutkan Jakarta selama periode 2017-2022. Ini menunjukkan kesinambungan dari kepala pemerintahan hingga penerusnya. Selain menunjukkan sikap gotong royong BTP terhadap Anies Baswedan.

“Kita sering bertemu di berbagai daerah di mana pemimpin tidak lagi menjabat, dan kebijakan diselesaikan dengan substitusi. Warga menjadi korban akibatnya. Agen DKI di Jakarta tidak demikian. PPSU tetap dipertahankan. Ini juga untuk pemerintah daerah lainnya Itu patut dicontoh, “kata Bamsoet.

Anda dapat melihat kucing Bamsoet dan dua pejabat PPSU, Rohmani dan Ahmad Djaelani di akun Youtube Saluran Bamsoet. Setiap akhir pekan, Bamsoet menyiapkan waktu untuk mengunjungi berbagai kelompok. Mulai dari seniman, pengusaha hingga orang biasa, semuanya diajak ngobrol tentang berbagai hal dan mengeksplorasi perjuangan hidup yang bisa terinspirasi dari semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288