Pandemi Covid-19 masih mengancam Jazilul Fawaid: tetap konsisten saat menerapkan kesepakatan kesehatan

Home / MPR RI / Pandemi Covid-19 masih mengancam Jazilul Fawaid: tetap konsisten saat menerapkan kesepakatan kesehatan

TRIBUNNEWS.COM-Sejak Covid-19 pertama kali terdeteksi pada manusia di Indonesia pada awal Maret 2020, hingga 23 Agustus 2020, 153.535 orang dinyatakan positif Covid-19. Sejak awal tahun 2020, virus Covid-19 telah beredar di seluruh dunia, dengan 107.500 pasien sembuh dan 6.680 kematian. Menurut catatan, ada 10 negara dengan penularan dan kematian yang tinggi. Sepuluh negara adalah Amerika Serikat. Brasil, India, Rusia, Afrika Selatan, Peru, Meksiko, Kolombia, Spanyol, dan Chili. Amerika Serikat, sebagai negara terparah, memiliki 5.838.632 kasus, 180.140 kematian, dan 3.144.164 orang telah pulih.

Baca: Tidak ada pensiun! Inilah makna penggunaan istilah “pot gantung” oleh Sisca Soewitomo -menanggapi banyaknya infeksi dan kematian yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, Jazilul Fawaid, wakil ketua Komite Penasihat Rakyat Majelis Umum, prihatin tentang hal ini dan berharap epidemi itu akan terjadi. Terselesaikan sepenuhnya. Kami berdoa dan berusaha semaksimal mungkin untuk mengendalikan pandemi Covid-19, ”ujarnya di Jakarta, Rabu (26 Agustus 2020). Perusahaan obat dan vaksin sedang melakukan uji klinis fase III.Dia ingin dia mengatakan: “Saya berharap kerja keras para peneliti membuahkan hasil yang menggembirakan,” ujarnya. “Kami juga berterima kasih kepada para relawan yang bersedia melakukan ini. Dia menambahkan: Mendukung uji coba vaksin. Apa yang dilakukan para relawan juga sangat mulia.

Sesuai standar dan prosedur ilmiah Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sembari menunggu vaksin, Kabupaten Gresik, pria asal Pulau Bawean, mengatakan Provinsi Jawa Timur selalu menekankan pentingnya penerapan dan penyelenggaraan protokol kesehatan yang ketat.

“Protokol Kesehatan Itu aturan semua orang, “tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288