Capori Cup Shooting Championship, Bamsoet berharap bisa menarik banyak atlet baru dan penembak profesional

Home / MPR RI / Capori Cup Shooting Championship, Bamsoet berharap bisa menarik banyak atlet baru dan penembak profesional

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, berharap Kejuaraan Menembak Kapolri 2020 bisa melatih atlet dan penembak profesional baru. Karenanya, Indonesia akan mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi menembak di kancah internasional. Bamsoet akan digelar Minggu (26/7/21) di Kejuaraan Menembak Kapolri 2020 di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta – Kejuaraan Tembak Mabes Polri tidak hanya digelar di Jakarta. Namun, itu juga dilakukan di tujuh lapangan tembak di beberapa provinsi, siaran langsung melalui kanal Youtube Kemenpora, dan siaran virtual melalui rapat zoom. Kejuaraan Piala Polisi Nasional memperebutkan uang pembinaan, dua pistol, 3.000 butir amunisi, sepeda motor, dan hadiah hiburan lainnya.

Pada acara pembukaan lomba tembak Capori Cup, selain mengikuti Kapolres Idham Azis (Idham Azis), Kapolres Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga hadir dalam pertemuan tersebut. KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, KASAU TNI Marsekal Fadjar Prasetyo, Sekretaris Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Komjen Pol Bambang Sunar Wibowo, Kabareskrim Polri Daftar Komjen Pol Kepala Humas Inspektur Sigit Prabowo, Direktur Pol Raden Prabowes Brigjen Pol Raden Prabowes Argo Argo Argo Pol Ferdy Sambo .

Selain itu, mantan Kapolri (Purn) Roesmanhadi, mantan Wakil Kapolri Komjen (Purn) Nanan Soekarna, dan Wakil Presiden Republik Rakyat Demokratik Anggota Susanto No. 1 Azis Syamsuddin (Azis Syamsuddin), ratusan peserta ditembak mati oleh warga sipil, tentara dan polisi nasional.

“Kejuaraan tembak ini dapat menjadi salah satu cara untuk meredakan rasa penat akibat pandemi Covid-19. Selain sebagai ajang silaturahmi dan peningkatan rasa persatuan dan persaudaraan antara TNI, Polri dan masyarakat, “Bamsoet. Olahraga menembak diharapkan bisa berkembang lebih pesat dengan bantuan berbagai event yang diadakan oleh kejuaraan tersebut.

“Berkat olahraga menembak, Anda dapat membentuk karakter mandiri, fokus pada tujuan, dan dapat mengontrol diri sendiri. Yang terpenting, dapat mempromosikan sportivitas dan pantang menyerah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288