Ketua MPR RI bangga dengan prestasi mahasiswa STIN dan mendukung penuh

Home / MPR RI / Ketua MPR RI bangga dengan prestasi mahasiswa STIN dan mendukung penuh

TRIBUNNEWS.COM-Ketua Musyawarah Nasional Indonesia Bambang Soesatyo mengaku sangat bangga dengan dirinya dan mendukung penuh prestasi mahasiswa Institut Intelijen Nasional (STIN) yang diberitakan pada acara pembukaan Undang-Undang Dasar Institut Intelijen Nasional (STIN). . ) Dan baru saja diresmikan patung Bung Karno di STIN di Sentul, Bogor.

Menurut Bamsoet, agen intelijen yang terampil tidak hanya menjadi mata dan telinga negara, tetapi juga mahir dalam analisis dalam hal penetrasi, penyamaran, propaganda, hasutan, provokasi, melakukan operasi rahasia, dan dapat mempertahankan diri atau Berjuang sebagai tim atau kelompok dan hancurkan musuh di medan yang kompleks dan sulit.

“Ketangkasan yang ditunjukkan mahasiswa STIN kemarin cukup menggembirakan, seperti CIA (USA) M16 (UK), GRU (Russia), DGSE (Prancis), ISI (Pakistan), BND (German), Mossad (Israel) ), R&AW (India), ASI S (Australia), CSIS (Kanada) dan badan intelijen global lainnya, “kata Bamsoet dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com, Minggu (13/9/2020). — Bamsoet menambahkan bahwa keterampilan seni bela diri, pembongkaran bom, pembebasan sandera, keterampilan komputer dan pertempuran adalah hal-hal yang harus dijaga oleh para pejabat intelijen dalam pekerjaannya untuk menjaga keamanan negara dan nasional. Ia berkata: “Faktanya, CIA sering melakukan berbagai eksperimen kontrol mental untuk mengeksplorasi memori otak, berpura-pura memiliki kepribadian ganda (kinerja), berpura-pura gila atau membuat pengakuan palsu,” lanjutnya. . — “Kita harus bangga dengan mahasiswa STIN yang telah mendapatkan pelatihan keterampilan khusus dan soft skill. Agar mereka tangguh dan profesional dalam menjalankan tugasnya, menjaga keamanan nasional, dan melindungi keamanan Negara Republik Indonesia,” tutup Bamsoet. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288