Bamsoet bekerja sama dengan Airlangga Hartarto membahas hukum komprehensif Undang-Undang Penciptaan Kerja Vaksinasi Covid-19

Home / MPR RI / Bamsoet bekerja sama dengan Airlangga Hartarto membahas hukum komprehensif Undang-Undang Penciptaan Kerja Vaksinasi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, dan Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Perekonomian dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama-sama menggagas Podcast pertama, Ngobras sampai Ngomol. Ancaman resesi, kemiskinan, dan pengangguran harus dibayar mahal dengan vaksin Covid-19. Kalian bisa lihat podcast NGOMPOL (Ngomong Politik) bersama Airlangga Hartarto di Bamsoet Channel Youtube. Rumit, hilangkan pajak ilegal. Oleh karena itu, investor dapat yakin untuk berinvestasi di Indonesia. Saya pribadi bertemu dengan seorang pengusaha hebat dari Abu Dhabi. Bamsoet mengatakan, seusai Ngobras dan Airlangga Hartarto tiba di Ngompol, Jakarta, Sabtu (10/10/20): “Sudah siap. Namun karena regulasi yang rumit, belum ada investasi yang dilakukan. UU Cipta Kerja menjamin hal itu tidak akan terulang lagi.” ). -Presiden Republik Demokratik ke-20 menegaskan kepada Airlangga Hartarto bahwa cuti hamil, cuti haid dan tenaga kerja, serta istirahat yang cukup tetap merupakan hak pekerja. Itu belum bisa dihilangkan karena hoax, informasi palsu dan semakin banyak informasi palsu di masyarakat.

“Menko Airlangga menjamin terpeliharanya hari raya menstruasi dan melahirkan. Karena Pasal 81 sampai dengan 82 Undang-Undang Nomor 13 tentang Ketenagakerjaan menjamin keberadaannya dan tidak dikesampingkan oleh undang-undang tentang penciptaan lapangan kerja. Peraturan tersebut harus dipertahankan. Itu berhasil, “kata Bamsoet. elektronik. Berbagai bidang tersebut sejalan dengan tujuan angkatan kerja Indonesia yang saat ini memiliki 87% struktur pendidikan menengah dan dasar. Faktanya, 36% dari mereka telah mengenyam pendidikan dasar.

“Rata-rata 3 juta orang membutuhkan pekerjaan setiap tahun. Sulit bagi dunia bisnis untuk melakukan ini tanpa berinvestasi dan berbisnis dengan mudah.” Bamsoet menjelaskan. — Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) menjelaskan bahwa selain mendorong investasi, “UU Cipta Kerja” juga membawa banyak manfaat bagi usaha kecil dan menengah. Dengan bantuan sistem pelayanan terpadu satu pintu (Pasal 12 ayat 1 huruf a), prosedur dan jenis izin usaha disederhanakan, dan biaya izin usaha untuk usaha mikro dibebaskan, dan biaya izin diberikan untuk usaha kecil (Pasal 12) Paragraf 1 (b)

“Menteri Koordinator Airlangga menjelaskan bahwa UU penciptaan lapangan kerja juga mewajibkan BUMN dan perusahaan besar dalam dan luar negeri menyediakan dana bagi usaha mikro dan kecil dalam bentuk: pinjaman, jaminan, subsidi Dan dana lainnya (Pasal 21 ayat 2 dan 3) dalam rangka mempererat kemitraan antara UMKM dengan BUMN, perusahaan besar nasional dan asing, ”jelas Bamsoet. Presiden Pemuda Pancasila dan Kepala Kementerian Pertahanan FKPPI pun turut mencermati persiapan pemerintah dalam rencana vaksinasi Covid-19. Kementerian Perekonomian sudah menyiapkan anggaran Rp 21,8 triliun untuk kebutuhan vaksin Covid-19. Terbagi dalam dua tahap, pengeluaran pada tahun 2020 sebesar Rp 3,8 triliun dan belanja pada tahun 2021 sebesar Rp 18 triliun.

“Rencana vaksinasi akan melibatkan sebanyak 11.000 puskesmas. Kami berharap bisa dimulai akhir tahun ini atau awal tahun ini. Tahun depan, dimungkinkan untuk memvaksinasi petugas kesehatan dan masyarakat rentan lebih awal. Dalam kompetisi vaksin, Indonesia merupakan salah satu negara dengan akses vaksin tercepat, dan telah bekerjasama dengan Sinovac (China), Aslanika (Inggris), G42 (Uni Emirat Arab), Genexine (Korea Selatan) “, tutup Bamsoet. Kesimpulannya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288