Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia (MPR) mendonasikan lebih dari Rp 842 juta untuk Covid-19

Home / MPR RI / Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia (MPR) mendonasikan lebih dari Rp 842 juta untuk Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia Bambang Soesatyo mengatakan bahwa MPR RI peduli terhadap rencana Covid-19, kerjasama Musyawarah Rakyat Indonesia dan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Gerakan Solidaritas Membangun Keadilan (Gerak BS)) Dengan dukungan Telkomsel, Kitabisacom dan Gojek yang diluncurkan 10 April 2020 hingga 30 Juni 2020 berhasil mengumpulkan donasi masyarakat sebesar Rp 842.971.131. Kumpulkan melalui halaman donasi Kitabisacom, kunjungi Telkomsel * 811 # dan layanan donasi GoGive di aplikasi Gojek.

“Donasi disalurkan dalam bentuk 30.000 rupee kepada 28.099 mitra ekosistem Gogok yang terdiri dari percontohan GoCar dan GoRide serta mitra UMKM GoFood. Donasi kepada mitra ekosistem Goyek disalurkan di Jakarta, Bogor Menunggu 20 kota, Depok, Tangerang., Bekasi, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Bali, Malang, Manado, Padang , Pekanbaru, Lampang, Batam dan Solo. “, Dan menutup program. MPR RI Peduli Credit Sharing-Sabtu (18/7/20) di MPR RI Jakarta melawan Covid-19,

turut hadir dalam pertemuan tersebut adalah Karjono, Sekretaris Senior, Badan Pengembangan Ideologi Pancasila (BPIP), wakil Ketua Umum Kebijakan Publik dan Gojek Government Relation Berni Moestafa, Manajer Lingkungan dan Ekosistem CSR TELKOMSEL Andry P. Santoso, dan CEO Kitabisacom M. Alfatih Timur .

Mantan Ketua DPR RI ini mengatakan melalui laman donasi Kitabisa.com, Kemudian Anda memiliki 5.509 transaksi donasi. Siswa sekolah dasar (SD) lainnya adalah pekerja antar departemen. Selama periode ini tercatat 7754 transaksi donasi dilakukan melalui Telkomsel.

“Berkat 13.263 transaksi donasi yang terkumpul melalui kitabisacom dan Telkomsel. Hal ini menunjukkan bahwa semangat gotong royong masih hidup di sekitar Bamsoot, dengan mengatakan:” Setiap negara akan membantu saudara-saudara yang terkena pandemi Covid-19 saudara perempuan. Selama gotong royong masih terjalin, bangsa Indonesia akan terus berdiri selama ini. “Ini akan bertahan lama sejak pandemi Covid-19, bahkan hingga awal tahun 2021, setiap komponen bangsa harus tetap bersatu semangat untuk bisa berdiri keluar dari pandemi Covid-19. MPR RI peduli- Penentangan terhadap rencana Covid-19 sebagai sarana solidaritas dan gotong royong selalu ada dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sehingga Indonesia semakin kuat dan kuat. Wabahnya sangat cepat, ”tutup Bamsoet. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288