Bamsoet memberikan bantuan sembako kepada jajaran Brimob di kompleks MPR / DPR / DPD RI

Home / MPR RI / Bamsoet memberikan bantuan sembako kepada jajaran Brimob di kompleks MPR / DPR / DPD RI

RI Bambang Soesatyo, Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR di Jakarta, GERAK BS dan relawan 4 pilar menyalurkan bantuan pangan kepada lebih dari 1.000 staf Brimob yang bertanggung jawab untuk memastikan komplek MPR / DPR / DPD RI Keamanan. Meski petugas polisi ini menjalankan tugasnya tanpa pamrih, mereka juga bagian dari rekan senegaranya. Bagian dari keluarga besar bangsa Indonesia harus diperhatikan, didukung dan dihargai.

“Mereka datang dari seluruh negeri. Mereka telah meninggalkan istri, anak-anak dan anggota keluarga lainnya. Mereka terancam dipermalukan jauh dari keluarga mereka untuk menjalankan tugas mereka. Tenang. Sebuah organisasi, Bansot, mengunjungi ratusan tenda komando dan membagikan makanan. Bantuan tersebut berbunyi: “Pastikan lingkungan parlemen bebas dari pelecehan oleh para demonstran terkait penyusunan RUU Ketenagakerjaan, agar tidak menimbulkan kerusuhan. Dibandingkan dengan pengorbanan yang mereka persembahkan, itu tidak membantu. Pada Senin (20/10/20) staf Brimob di komplek MPR / DPR / DPD RI di Jakarta. DPR RI ke-20 menjelaskan bahwa demonstrasi adalah hak sipil yang dijamin oleh konstitusi, namun mereka menjalankan hak tersebut. Saat ini, setiap warga negara juga harus mengantisipasi masuknya penjajah yang menggunakan demonstran huru-hara. Akibat ulah segelintir perusuh, niat baik untuk memperjuangkan aspirasi sirna .- “Sejumlah besar pengawal yang menjaga parlemen berbelit-belit dan dalam berbagai strategi lainnya. Lokasinya hanya untuk memastikan bahwa aksi demonstrasi tidak menimbulkan kerusuhan. Tentu kami tidak ingin menghancurkan, apalagi melepaskan tembakan. Berbagai fasilitas umum, seperti pada aksi protes terakhir, terminal bus terbaik Transjakarta di bundaran HI dan 46 terminal bus lainnya di Transjakarta juga ikut terbakar. Hilangnya dana publik diperkirakan mencapai 65 miliar rupee. Semangat juang pawai, ”jelas Bamsoet. -Kepala Kementerian Pertahanan -Polisi Rakyat Kemenhan meminta agar aparat kepolisian yang bertanggung jawab tetap tenang di depan para pengunjuk rasa. Tak jarang para pengunjuk rasa dan polisi saling berbagi makanan, minuman, bahkan bercanda.

<< Polisi dan pengunjuk rasa harus bekerja sama untuk menghentikan segala macam kerusuhan yang merusak semangat juang para pengunjuk rasa. Polisi dan pengunjuk rasa adalah sebangsa, dan mereka menjalankan tugasnya sesuai dengan Konstitusi. Dalam kerusuhan itu, mereka bukan pengkhianat. Mereka bisa saja ditangkap. Biarkan berkeliaran dalam kebencian dan kebencian yang membara, "Bamsoet menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288