Vlog Bamsoet bersama Andre Taulani dan Gading Marten mengulas pentingnya kerja keras

Home / MPR RI / Vlog Bamsoet bersama Andre Taulani dan Gading Marten mengulas pentingnya kerja keras

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, memanfaatkan seniman blog Andre Taulani dan Gading Marten untuk meluangkan waktu di akhir pekan. Konten nasional disiarkan di situs web YouTube saluran Bansuet. Bamsoet meyakini bahwa beberapa pekan lalu, André Taulani dan Gading Marten, serta Selegram dan YouTuber ternama lainnya, juga diundang oleh Presiden Jokovy. Untuk keraton, inspirasi mereka bisa ditiru oleh generasi muda Tanah Air. Apalagi dalam arti pentingnya bekerja keras untuk menyukseskan dan menjaga jiwa nasionalis yang pluralistik, NKRI dan Pancasila harus tetap melekat pada setiap payudara generasi muda.

“Andre Taulani, Bamsoet yang menjadi penyanyi sukses era 1990-an berhasil menjadi pelawak dekade 2000-an setelah diwawancarai. Jakarta, Sabtu (08/08/20).

Foto bersama Andre Taulani dan Gading Marten di studio podcast Ngompol (Ngomong Politik). In life Kamu harus berani keluar dari zona nyaman. Dengan begini kita bisa menemukan potensi-potensi lain yang bisa dieksploitasi dengan sukses. Banyak hal yang bisa dilakukan karena peluang ada dimana-mana. “Hanya ketika kita ingin masuk dan menjelajahinya, itu tetap ada. . Kata Bamsoet.

Semua pihak tidak akan pernah menyerah. Mungkin sebagian orang mengalami kegagalan dalam profesi apa pun atau menghadapi tekanan hidup akibat berkurangnya hidup. Tapi, jangan sampai berbagai ujian hidup membuatmu putus asa, begitu pun meski sekarang Pandemi Covid-19 telah menghancurkan sebagian dari kehidupan ekonomi kita, tetapi menyerahkan diri bukanlah jawabannya. Kita harus bangun selama kita punya kemauan, dan ada jalan, ”pungkas Bamsut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288