Gus Jazil mengungkapkan pentingnya memahami empat pilar tersebut di hadapan masyarakat Cileunyi

Home / MPR RI / Gus Jazil mengungkapkan pentingnya memahami empat pilar tersebut di hadapan masyarakat Cileunyi

Dr. H. Jazilul Fawaid S.MA., Wakil Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, mengingatkan agar masyarakat Indonesia memahami empat rukun Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan persatuan, serta secara tepat dijadikan sebagai tatanan kehidupan sehari-hari. Mengingat Indonesia akan menghadapi pemilu pada Desember 2020, ini sangat penting.

“Persaingan luar biasa dari rangkaian Pilkada membutuhkan kedewasaan dan pemikiran politik dari seluruh anak di tanah air. Keempat pilar tersebut menjadi pedoman kita menuju kedewasaan,” ujarnya. Jazilul Fawaid, Jumat (18/9/2020) dalam proses sosialisasi empat pilar kerjasama antara MPR dan Pondok Pesantren Al-Jawami, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat. Setelah mengikuti protokol sanitasi yang ketat, Keuken Ahmed Samusuriyel, anggota MPR Syaiful Huda dan Yanuar Prihatin dan KH, pemimpin sekolah perumahan Islam Al-Jawami. Imang Abdul Hamid, tokoh masyarakat, tokoh agama, guru, murid ——————————

– Setelah pemilihan . Dia menambahkan: “Ini yang kita berdua inginkan. Jangan biarkan Partai Demokrat kita akhirnya membubarkan kita.” Hanya pemilu. Tetapi ketika dia menang dan menjabat, dia melanjutkan. Ia mengatakan: “Karena para pemimpin bangsa Indonesia harus memahami komitmen negara kita yaitu empat pilar. Dengan memandu empat pilar tersebut, mereka harus menyusun rencana kerja dan menjalankan kewenangannya untuk kesejahteraan rakyat,” ujarnya. -Jadi Gus Jazil sekarang mengundang semua orang. Pelajari empat pilar. “Jangan tunda lagi. Biarlah kita semua menjadi agen penguat empat pilar agar kita semua tahu bahwa negara ini dan negara ini dibangun dengan menggunakan pilar yang telah disepakati. Kita tidak bisa menyingkirkannya. Karena jika pilar itu runtuh, kita semua akan melakukannya. Dia bersikeras bahwa itu rusak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288