Ayah dan dua anaknya tewas di Tangerang, warga mengetahui situasi semua orang

Home / Metropolitan / Ayah dan dua anaknya tewas di Tangerang, warga mengetahui situasi semua orang

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Kamis (11/6/2020) Peristiwa keluarga warga Kabupaten Tangerang bikin geger.

Keluarga almarhum ditemukan di sebuah rumah di Desa Skomantri, RT 02 / RW 09, Desa Gembong, Kecamatan Baralanga, Kabupaten Tangerang.

Baca: Kasus 2 Warga Sekitar 02.00 WIB. Di dalam rumah tersebut ditemukan tiga orang tewas, yakni seorang pria dewasa dan dua orang anak. –Seorang pria dewasa bernama Robbie digantung.

Sementara itu, seorang anak laki-laki di Carolina Utara (14 tahun) meninggal dalam keadaan terjerat di sebuah ranjau.

Yang lainnya adalah GA, bayi berusia 3 tahun yang ditemukan terendam dalam ember berisi air.

“Ya, kasusnya masih dalam penyidikan,” kata Kapolresta Tangerang dari Kombes Pol Ade Ary. Syam Indradi pernah membenarkan. Kamis (11/6/2020), Kapolsek Bararaja AKP Teguh Kuslantoro diduga sebagai Robbie, pelaku sementara ayahnya sendiri. Dia berkata. “Dugaan sementara, pelakunya adalah ayahnya sendiri (Robby), karena masih mendalam.” Teguh .

Tersangka kejadian berdarah ini sudah dimulai Tegu menyimpulkan bahwa ketika dicurigai Robbie memimpin, Dia tidak ada di lokasi, jadi Lala tidak berada di lokasi pembunuhan, tetapi untuk sementara waktu bersama Robbie dan istrinya Lala.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Berita Terkini: Keluarga di Baralaha Kabupaten Tangerang Tewas Secara Misterius

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288