Polisi menemukan sebuah senjata dalam kasus tubuh perempuan di dalam kotak kardus Pondok Aren Tangsel

Home / Metropolitan / Polisi menemukan sebuah senjata dalam kasus tubuh perempuan di dalam kotak kardus Pondok Aren Tangsel

Laporan wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Polisi menemukan sejumlah senjata tajam di Desa Kebantenan, Desa Pondok Aren. Jasad perempuan itu bermula dengan inisial HY (31). Kecamatan Pondok Aren di Tangsel.

Berdasarkan laporan TribunJakarta.com sebelumnya, jenazah HY ditemukan di dalam kardus pada Selasa malam (25/8/2020), dan dikabarkan meninggal pada Sabtu tiga hari lalu (22 Agustus 2020) .– –Baca: Seorang Wanita yang Meninggal di Kotak Karton Ditemukan di Rumah Kontrakan di Pondok Aren – Penemuan Jenazah Berasal dari Bau Warga, Bau Tidak Sedap Bau. Ini adalah rumah kontrakan dan ditempati oleh orang yang tinggal bersama orang yang namanya disingkat NZ. — AKP Muharram Wibisono Adipradono, Kepala Badan Reserse Kriminal Polsek Tangsel, mengatakan pihaknya akan menjajaki penemuan senjata tajam di TKP.

• Berita terbaru: Seorang wanita ditemukan di dalam kotak karton. Muharram berkata: “Kami menyewa rumah di Ponto Arun.” Kami menemukan beberapa senjata tajam dan kemudian memperbaikinya. Kami akan selidiki lebih lanjut. Namun, Muharram masih belum bisa memastikan apakah ada penusukan. Itu melukai tubuh HY — apalagi dalam kasus yang disebut pembunuhan, Muharram tidak sampai pada kesimpulan sampai saat itu. – “Saya tidak tahu (apakah ada luka tembak). Karena seperti yang saya katakan sebelumnya, korban baru berumur tiga hari. Sebab, sosoknya tidak sempurna.

Garis kuning dipasang di rumah yang akan disewa untuk menandai “investigasi polisi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288