KCI mendukung pengaturan jam kerja agar angkutan umum lebih aman dan seimbang

Home / Metropolitan / KCI mendukung pengaturan jam kerja agar angkutan umum lebih aman dan seimbang

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesia Kereta Api Indonesia (KCI) menanggapi Covid-19 Central Working Group’s Circular (SE) untuk mempercepat penanganan Covid-19. Anne Purba, Vice President Corporate Communication PT KCI, mengatakan melalui SE ini, berbagai instansi, instansi pemerintah, dan dunia usaha dapat menerapkan sistem kerja yang progresif. — -Anne mengatakan dalam keterangannya, Senin (16/6/2020): “Jadwal kerja yang maju ini akan memudahkan para pekerja untuk bepergian dan menggunakan transportasi umum dengan aman. Lanjut Anne, ya. Menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak aman Annie berkata: “Tidak hanya jarak aman harus dicapai, tapi jumlah jam harus dipastikan. Perbaikan transportasi yang terus menerus akan semakin diimbangi dengan kebutuhan masyarakat. ——Baca: MUI menolak, Mahfud MD sudah dilantik Jika ada yang mengganti Pancasra dengan komunis dalam proyek legal HANCHE — Menurut Annie, alasannya adalah akan sangat sulit di angkutan umum tanpa mengatur jam kerja. Secara fisik sulit untuk mengasingkan atau menjaga jarak aman, terutama untuk kereta listrik (KRL).

Baca: Ruben Onsu Dipercaya Menggunakan Pegawai di Bagian Dapur Ini untuk Mendapatkan Resep Ayam Geprek Sujono

“Ini karena sebagian besar pengguna KRL adalah pekerja yang berbagi moda transportasi, terutama pada jam sibuk. Pagi dan sore, “kata Annie.

Baca: Salep Wajah Pilot Pilot Diaplikasikan pada Pesawat Tempur TNI AU di Riau

Informasi Jam Kerja Antena Bertukar Sesuai Rekomendasi Pokja Staf Tahap I Jaga Wib- Masuk pukul 07:30 WIB, dan pulang pukul WIB-15: 30 WIB. -Lalu pada step 2, staff akan masuk dari WIB 10:00 sampai WIB-10: 30, lalu pulang pada 18:00. WIB-18.30 WIB akan membuat pemerataan pengguna KRL lebih merata, tidak hanya fokus pada jam sibuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288