Banyak plastik, api di gedung kejaksaan sulit dipadamkan

Home / Metropolitan / Banyak plastik, api di gedung kejaksaan sulit dipadamkan

Liputan Tribunnews.com Ilham Rian Pratama-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kombes Pol Budi Sartono, Kapolres Metro Jakarta Selatan, mengungkapkan sulitnya memadamkan api di Kantor Menteri Kehakiman.

Gedung Kejaksaan Agung yang besar dan berisi berbagai macam plastik, sehingga sulit untuk dijinakkan si jago merah. / 2020). Budi mengatakan, api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran selama kurang lebih 11 jam.

Saat ini, petugas pemadam kebakaran sedang mengerjakan proses pendinginan.

“Kami sudah koordinasi dengan petugas pemadam kebakaran, kata Budi. -Budi mengatakan jika proses pendinginan yang dilakukan oleh petugas pemadam sudah selesai maka polisi akan memasang penjagaan di dalam gedung. Kebakaran .

Baca: Kebakaran Terbakar di lantai 6 Gedung Induk Kejaksaan Agung, dikerahkan 130 Dhamka untuk pendinginan. Oleh karena itu, dengan bantuan Tim Polda Metro Jakarta Selatan, kami akan menerapkan jalur polisi untuk TKP Kejaksaan dengan bantuan Polda Metro Jaya, ”Budi Mengatakan. Budi mengatakan, “Kami tunggu sampai prosedur TKP selesai.” Sebelumnya, pada pukul 19.10 WIB, gedung milik Korps Adhyaksa terbakar, diduga dari lantai tiga – Jaksa Agung Sanitiar Burhanudin mengatakan gedung yang terbakar itu adalah gedung. Gedung pengembangan, yang meliputi kantor personalia, kantor keuangan, kantor perencanaan dan kantor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288