Staf rumah sakit ditangkap karena perilaku tidak etis terhadap remaja Bekasi berusia 17 tahun

Home / Metropolitan / Staf rumah sakit ditangkap karena perilaku tidak etis terhadap remaja Bekasi berusia 17 tahun

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar-TRIBUNNEWS.COM, Kota Begas-Polisi menangkap seorang pekerja rumah sakit berinisial R (36) karena berperilaku tidak etis.

La korban adalah bocah 17 tahun berinisial ANS-perilaku cabul semacam ini terjadi di rumah pelaku di Jalan Setu Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dia mengatakan, setelah korban memberi tahu orang tuanya, perilaku tidak etis itu terungkap. : Kukuh dianiaya pamannya pada hari selasa (9 september 2020) dia siswi sekolah di bekasi yang sedang hamil tiga bulan pamannya menjadi korban, dia memberi tahu orang tuanya bahwa dia dipukul oleh tersangka. Kami segera menindaklanjuti laporan ini. ) .- Kukuh menjelaskan, sodomi ini bermula saat korban dan tersangka bertemu di rumah sakit.

Dari perkenalan, korban diajak bermain-main di rumah tersangka di kawasan Setu, Kabupaten Bekasi, 23 Februari 2020. -Membaca: Setelah korban mengeluh mual, perilaku seksual laki-laki di Bekasi itu mengganggu keponakannya selama beberapa tahun- “Korban datang pukul 02.00 WIB dan langsung diistirahatkan di kediaman tersangka”, terangnya. Lepaskan celana yang dikenakan korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288