Dirkumad mengungkap foto tersangka MI Prada yang diduga memicu peristiwa Ciracas.

Home / Metropolitan / Dirkumad mengungkap foto tersangka MI Prada yang diduga memicu peristiwa Ciracas.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Hukum Periklanan TNI Brigjen Tetty Melina Lubis membeberkan tersangka Prada MI. Ia menebar scam pada Sabtu lalu yang diduga menyebabkan aparat TNI menyalahgunakan dan memusnahkan dugaan kejadian di Serakas dan sekitarnya ( 29/9/2020).

Tetty mengungkapkan Prada MI adalah seorang prajurit berstatus BP atau ditugaskan sebagai sopir Biro Pembinaan Hukum TNI.

Setelah kejadian Ciracas, Tetty menemukan karakter tersebut. Tetty mengatakan, Prada MI tidak pernah mengalami masalah sebelumnya.

— Tetty melanjutkan, Prada MI tidak punya keluarga dan berasal dari Medan. 9/2020) .

“Pria ini masih sendiri, dan ada empat adik laki-laki dan perempuan, karena dia juga seorang yatim piatu di Medan, jadi mereka perlu dirawat. Ini yang saya ketahui tentang dia. Saya bertanya kepada pria ini apakah dia memperkosa Hingga kemarin. ”Hasil pemeriksaan dan penyidikan mengungkapkan Prada MI pernah meminum anggur merah dengan medali emas sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas di Arundina Cibubur, Kamis (27/9/2020).

“Orang ini minum-minum dengan teman-temannya karena BP tidak pernah minum. Memang benar untuk satu apel, dan positioning kita sangat ketat, artinya sesuai dengan larangan peraturan TNI, dilarang minum. , Minum alkohol dilarang. Ini adalah prosedur yang harus dihindari oleh setiap prajurit. Setiap tentara harus mematuhi Teti mengatakan: “Merupakan kehormatan bagi mereka untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri atau orang lain. “Disebutkan sekelompok anggota TNI yang melakukan penyiksaan dan pengrusakan di sekitar Ciracas, Jakarta Timur pada dini hari Sabtu (29 Agustus 2020) lalu ditetapkan sebagai tersangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288