BPJamsostek membantu mendiang dua petugas PPSU DKI meninggalkan warisannya

Home / Metropolitan / BPJamsostek membantu mendiang dua petugas PPSU DKI meninggalkan warisannya

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemprov DKI Jakarta bekerja sama dengan BP Jamsostek memberikan bantuan berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan beasiswa bagi penerus DKI Jakarta. Dua agen PPSU yang meninggal saat bekerja. — Kedua petugas PPSU tersebut adalah Taka (43) yang kemarin menjadi korban tabrakan dan tabrakan saat membersihkan Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, dan Jakarta Utara pada Kamis (23/7).

Juga Jamaludin (51) meninggal dunia akibat kecelakaan saat pulang kerja di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur.

Baca: Peredaran Narkoba Cilincing, Pejabat PPSU yang Membeli Uang Sabu untuk Konsumsi Pribadi

“Inilah sebabnya Pemprov DKI Jakarta memberikan jaminan kepada seluruh TKI melalui BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek),” Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Diadakan di Balaikota DKI, Senin (27/7/2020) -Setelah penyerahan bantuan, Anies memerintahkan Wali Kota Jakarta Timur dan Jakarta Utara untuk memantau status keluarga agen PPSU dalam jangka waktu tertentu. BPJamsostek sendiri berjanji sediakan dana pendidikan hingga 75 juta rupiah Baca: Anies Minta Penulis Ikuti Crash Contest untuk Pejabat PPSU: Jangan Takut Bersama! Katanya: “Jadi pendidikan yang Tuhan rela terima sudah selesai. Pendidikan. Nilainya 75 juta yuan.” Di saat yang sama, direktur senior BP Jamsostek Agus Susanto mengumumkan bahwa kejadian yang dialami Taka dan Jamaluddin adalah kecelakaan kerja – sebagai pesan, Pembayaran asuransi kecelakaan kerja yang dibayarkan kepada kedua ahli waris tersebut masing-masing sebesar Rp.227.265.800. — Asuransi kecelakaan kerja mencakup pensiun kematian, yang setara dengan 48 kali gaji yang dinyatakan, biaya pemakaman dan pensiun reguler. Kompensasi.

Ahli waris Jamaludin mendapatkan beasiswa sebesar Rp75 juta untuk anaknya, sedangkan kedua anak ahli waris Taka mendapatkan beasiswa sebesar Rp11 juta.

“Saya berharap Anda dapat memperoleh kompensasi” Kami dapat Argus berkata: “Ini meringankan penderitaan keluarga, dan kami berharap kejadian ini tidak akan menimbulkan kesulitan keuangan bagi keluarga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288