Penjelasan Jasa Marga tentang rencana tol Cikampek untuk penutupan Jakarta besok

Home / Metropolitan / Penjelasan Jasa Marga tentang rencana tol Cikampek untuk penutupan Jakarta besok

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menurut keputusan pemerintah untuk melarang kembali ke kampung halaman, jalan tol Jakarta-Campell Barat akan ditutup besok (24 April 2020).

– Jasa Marga melanjutkan kegiatan sosial terkait penutupan jalan tol Jakarta-Sikampik.

Baca: Pernyataan Jokowi yang membedakan antara pulang ke rumah dan kembali ke pedesaan dianggap memalukan bagi pegawai negeri

Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru, penanggung jawab Grup Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat PT, mengatakan bahwa Partai politik berpartisipasi dalam surat dari kepala Layanan Transportasi Kepolisian Nasional pada 23 April 2020. Permintaan untuk menutup tol untuk pesawat terbang berlebih. Helu mengatakan dalam siaran tertulis, Kamis (23/04): “Kami sedang melaporkan rencana penutupan ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), yang memiliki kekuatan untuk memaksa jalan tol. “2020) .

Informasi yang diterima dari kepolisian, lanjut Heru, menutup jalan tol Jakarta-Ci. Kamp yang ditinggikan itu diperkirakan akan dimulai pukul 12:00 pagi di Bank Dunia pada Jumat (24/4/2020). , Jalan tol Jakarta-Cikampek (jalur bawah) akan terus beroperasi, tetapi beberapa blokade akan berlaku .

“Jasa Marga bermaksud untuk mendukung Kementerian Transportasi dan Kepolisian untuk menerapkan isolasi untuk beberapa lokasi di area karantina yang dioperasikan oleh Jasa Marga jalan tol. Untuk memastikan bahwa kendaraan dilewati sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah, “kata Hlu. -Jasa Marga mendesak semua pengguna jalan tol mobil pribadi untuk mematuhi peraturan pemerintah tentang larangan bolak-balik. Hanya untuk menekan Maraknya covid-19.

Baca: Pengembalian tiket pesawat dengan tiket, Kementerian Perhubungan akan membahas aturan- “Ditutup Jakarta-Sikampik Ditinggikan Jasa Marga juga akan melalui VMS di jalan tol Jabotabek, dan di Jasa Marga Jalan tol dipromosikan melalui VMS pada akun media sosial, “katanya.

Untuk informasi terbaru tentang jalan tol yang dikelola Jasa Marga, pengguna jalan tol juga dapat mengakses pusat layanan 24 jam Jasa Marga melalui nomor telepon 14080.- -Artikel ini diposting di Wartakotalive dengan judul: Int no return home, Jalan Tol Jakarta-Cikampek Naik Ditutup, Ini Menjelaskan Jasa Marga

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288