Pertanyaan Frank Nus Kei Land kepada John Kei, sebagai orang tua

Home / Metropolitan / Pertanyaan Frank Nus Kei Land kepada John Kei, sebagai orang tua

Jakarta TRIBUNJAKARTA.COM-John Kei mempertanyakan berkas tanah tersebut, dan Nus Kei membuka suara. Kasus ini menjadi dasar penyerangan terhadap dua pria di Nus Kei dan rumah Nus Kei di cluster Australia. Kapolda Metro Jaya, Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana membenarkan dalam jumpa pers, Senin (23/6/2020), kasus pertanahan itu membuat John Kei mengisyaratkan anggotanya menyerang Nus Kei.

John Kei dan anggotanya Ketika Kapolda mengumumkan penangkapan tersangka dan dua peristiwa Cengkareng dan Cipondoh, timnya turut hadir dalam rapat tersebut.

Awalnya, Nana menjelaskan secara detail bahwa John Kei ditangkap bersama anggota timnya. Insiden pisau di Jalan Duri Kosambi (Duri Kosambi) Jalan Raya Kresek di luar pertigaan ABC, Jakarta Barat, Minggu (21/6/2020). –Menurut Nana, John Kei dan teman-temannya sengaja melakukan kejahatan dan berencana untuk mengambil nyawa orang lain, atau secara terbuka dan sengaja bersama-sama melakukan tindakan kekerasan terhadap orang atau properti dan / atau ‘niat untuk mengganggu Asosiasi kriminal atau asosiasi lain yang mereka pegang. Menurut hukum.

Menurut Nana, kejadian tersebut terjadi di Cengkareng di Jakarta Barat dan cluster di Australia, Cipondok di Tangerang, dan Green Lake City di Cipondok. Bacaan Cengkareng: Drama penangkapan John Kei dimulai dari korban tewas di Cengkareng hingga rumah Nus Kei hancur lebur.

John Kei dan Nus Kei memiliki seorang pria. John Kei mengerahkan anggotanya untuk memburu Nus Kei dan salah satu tentaranya yang juga dikenal sebagai YDR. ——Nana John Kay terus menjelaskan pengkhianatan pamannya Nus Kei. “Dari Nana mengatakan:” Ini terkait dengan ketidakpuasan pembagian uang hasil penjualan tanah, “Nana menegaskan Nus Kata Kei dan John Kei saat masih berkeluarga.

Benarkah Nus Kei mengkhianati John Kei? Apa hubungan mereka? Begini penjelasan sang paman

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288