Penyebab tewasnya Presiden Lebak DPRD terungkap, polisi membongkar orang yang menemani Didin ke hotel.

Home / Metropolitan / Penyebab tewasnya Presiden Lebak DPRD terungkap, polisi membongkar orang yang menemani Didin ke hotel.

Nandan Geelong TRIBUNNEWS.COM-Presiden DPRD Lebak Dindin Nurohmat meninggal dunia di sebuah kamar hotel di selatan Tangerang. –Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan membeberkan penyebab kematian Dandin Nuohmat .

Dindin Nurohmat pada Minggu (6/9/2020) di Marilyn Serpong Jalan Raya Serpong, Pakulonan, Serpong Utara Hotel itu mati.

Ketika politikus Gerindra menyewa kamar dengan seorang wanita, kematian Dindin dimulai beberapa detik. , Yang Diketahui Berinisial L, Sekitar Pukul 22.00 WIB, Sabtu (5/9/2020).

Baca: Polisi Ungkap Penyebab Meninggal Presiden Lebak DPRD di Kamar Hotel: Korban Meninggal Karena Penyakit– –Baca: DPRD Lebak Tewas di Kamar Hotel: Video Bupati Lebak Marah di Rapat Paripurna

Bacaan: Fakta Meninggalnya Ketua DPRD Lebak di Kamar Hotel: Keluarga Tolak Otopsi, Polisi Periksa Emons

Empat jam kemudian, sekitar pukul 02.00, Tintin mengeluh sakit dada.

Dua jam kemudian, sekitar pukul 04.00 WIB, rekan Ding Ding menghubungi resepsionis hotel dan bantuan medis pun datang.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Tintin dinyatakan meninggal kemudian dikirim kembali ke rumah sakit. -Tapi Iman tidak menjelaskan penyakitnya.

Iman mengatakan, Jumat (11/9/2020) melalui aplikasi pesan teks: “Penyebab tewasnya Ketua DPRD Lebak adalah penyakit.). Kesimpulannya berdasarkan peninjauan. Polisi menargetkan tiga orang saksi, yakni Dindin. Inisial L adalah rekan kerja, dokter, dan pelaku bisnis perhotelan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288