Setelah pemukulan, polisi menyelidiki identitas puluhan orang asing Nigeria di Kosambi

Home / Metropolitan / Setelah pemukulan, polisi menyelidiki identitas puluhan orang asing Nigeria di Kosambi

Wartawan Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi sedang menyelidiki keberadaan puluhan WNA Nigeria yang tinggal di kawasan Apartemen Cengkareng Duri Kosambi Green Park View, Jakarta Barat. . — Seperti yang kita ketahui bersama, setelah kejadian tersebut, keberadaan belasan warga asing Nigeria terungkap.Mereka berada di lokasi kejadian kepada polisi yang bertugas.

Kompol Arsya Khadafi, Kepala Badan Reserse Kriminal Jakarta Barat, mengatakan pihaknya tidak mengetahui mengapa banyak warga asing asal Nigeria yang tinggal di tempat ini.

Termasuk identitasnya di Indonesia. — “Kami masih menyelidiki,” kata Arcia kepada Tribunnews, Minggu (28 Juni 2020).

Dia mengatakan, pihaknya ditugaskan untuk urusan ini ke Polda Metro Jaya. — “Terus simpulkan penyerangan diambil alih oleh Polda Metro Jaya .

Baca: Warga Asing Nigeria Dilindungi Pasca Penculikan Geng Polisi Hingga 11 Orang

Baca: 80 Warga Nigeria Orang yang menganiaya Cengkareng secara kronologis. Awalnya polisi mengembangkan kasus penipuan online dan menangkap 11 orang. Polda Metro Jaya dan Jakarta Barat (Metro Jakarta Barat) kembali menambah WNA Nigeria yang berada di Green di Duri. Ditangkap usai bergerombol di Park View Blok F. Kosabi, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (27/6/2020).

Kombes Pol Yusri Yunus, Direktur Humas P olda Metro Jaya, mengatakan total polisi berasal dari Nigeria Didapatkan 11 WNA yang ikut serta dalam pemukulan anggota polisi cybercrime Polda Metro Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288