Pengusaha menyelidiki penyebab ambruknya proyek tol Cibitung-Cilincing

Home / Metropolitan / Pengusaha menyelidiki penyebab ambruknya proyek tol Cibitung-Cilincing

Kontraktor Proyek Jalan Tol Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gibitong melakukan investigasi internal terhadap ambruknya konstruksi jalan tol di RT 04 / RW 06 Jalan Sungai Tiram. Ales Okta Pratama, Sekretaris Jenderal PT Waskita Beton Precast (WSBP), berharap investasi ini bisa mengungkap alasan ambruknya pembangunan jalan tol tersebut pada Minggu (16/8/2020).

“WSBP membentuk tim internal untuk mengusut kejadian ini agar tidak terjadi hal serupa lagi di kemudian hari,” kata Ayres dalam keterangan tertulis, Senin (17/8/2020). Cibitung-Cilincing terluka setelah tertabrak material-Ales memastikan bahwa pekerja yang terluka telah dievakuasi ke rumah sakit dan korban sudah bisa pulang. Ia mengatakan Harapan Indah Bekasi sedang menerima pengobatan. Korban-WSB P berkomitmen untuk menerapkan prosedur K3 dan menentukan prioritas mereka di setiap alur kerja semua departemen bisnis.

Sebelumnya, pembangunan jalan tol ambruk sekitar pukul 03.00 pada Minggu (16/8/2020) sore WIB

Saat itu sedang ada pekerjaan di bidang pembangunan jalan tol.

Sebuah video amatir yang merekam pembangunan jalan tol yang mengalami kecelakaan beredar di aplikasi SMS.

Dalam video berdurasi 32 detik tersebut, terlihat bahwa struktur besi jalan tol tersebut telah mengendur dan roboh ke tanah. — Warga di tempat kejadian tampak bersemangat menyaksikan kejadian tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul “Kelompok Bentuk Pengusaha” menyelidiki runtuhnya tol Cibitung-Cilincing,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288