Makam virus terletak di tengah gang di timur Jakarta kepala desa Pisangan Timur: ini makam keluarga

Home / Metropolitan / Makam virus terletak di tengah gang di timur Jakarta kepala desa Pisangan Timur: ini makam keluarga

Jakarta TribunJakarta.com reporter Nur Indah Farrah Audina report-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ada banyak kuburan di pelaminan yang menjadi topik perbincangan para pengguna internet di media sosial. Dalam sebuah foto, beberapa kuburan terlihat di gang berbatu. — Di sisi kiri dan kanan rumah tinggal.

Setelah video tersebut dibagikan di akun Twitter @ardibhironx, sebuah kuburan di tengah jalan menjadi perbincangan di kalangan pengguna internet.

Bacaan: Timeline Siswa SMA 7 Meter Ular Python Serang Hukuman Mati: Di ​​Lehernya

Kuburan dikenal sebagai gang di Jakarta.

Setelah dikonfirmasi, Pisangan Timur dari Iqbal, Wali Kota Desa, membenarkan bahwa video tersebut memperlihatkan beberapa makam di gang tersebut. -Baca: Pelecehan Anak, Buronan FBI Russ Albert Medlin Ditangkap Polisi- “Iya. Lokasi makamnya di Desa Pisangan Timur. Kebetulan di Jalan Mugeni 1 RT 3/4,” ujarnya kepada TribunJakarta. com, Selasa (16/6/2020) Menurut Iqbal, makam ini merupakan kuburan keluarga yang sudah ada puluhan tahun.

Baca: KPK meninjau hasil rapat pemegang saham PT, Dirgantara Indonesia, Indonesia

Selama ini pihaknya lebih banyak berkoordinasi dengan keluarganya dan menggarap relokasi makam. Ada sekitar 5 kuburan di sana. Dia mengatakan bahwa kami sedang mencoba untuk memindahkannya.

Artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Viral Kuburan di Gang Tengah, Terletak di Timur Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288