Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memvonis Sawah Besar 2 tahun penjara atas tuduhan pembunuhan anak

Home / Metropolitan / Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memvonis Sawah Besar 2 tahun penjara atas tuduhan pembunuhan anak

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Tim hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menghukum NF (15) kepada NF (15) selama 2 tahun. Remaja tersebut didakwa membunuh seorang anak yang jenazahnya disimpan di lemari. Nurcahyono, kepala hubungan regional di Pengadilan Madhya Pradesh di Jakarta, mengumumkan bahwa putusan pengadilan telah dijatuhkan kemarin (18 Agustus 2020).

Dalam persidangan yang dipimpin oleh Hakim Anak Made Sukreni, NF dinyatakan bersalah atas pembunuhan APA (5) pada 5 Maret 2020.

“Diumumkan bahwa anak-anak NF telah dikonfirmasi oleh undang-undang dan telah melakukan tindak pidana yang meyakinkan,” kata Bambang usai konfirmasi di Kompas.com, Rabu (19/8/2020). -Bambang menyatakan bahwa sesuai dengan Pasal 76C Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 Republik Indonesia, tentang Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002, tentang Perubahan Perlindungan Anak, NF dijerat pada tahun 2014 berdasarkan Pasal 80 (3) UU RI Ketetapan No. 35 terkait dengan amandemen Ketetapan RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

NF juga divonis penjara dan ditempatkan di organisasi Solfare Malang (LPSK) Handayani Jakarta. Banbang mengatakan: “Hukuman di LPKS Handayani Jakarta dikurangi dari masa penahanan, dan dua tahun dikurangi dari masa penahanan,” kata Banbang. Halaman berikutnya ======== >>>>>>>>>>>>>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288