Petugas polisi palsu korban Pondok Aren Todong ternyata adalah tim Resmob. Ini adalah nasib penyerang

Home / Metropolitan / Petugas polisi palsu korban Pondok Aren Todong ternyata adalah tim Resmob. Ini adalah nasib penyerang

TRIBUNNEWS.COM, Tangerang Selatan- Pengeroyokan terjadi di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (24/5/2020) lalu. Atau polisi palsu. : Jokowi menyerukan sosialisasi berskala besar tentang prosedur kesehatan normal baru – Jalan Raya Bintaro Sektor 3, Pondok Karya, Pondok Aren dan T Pangeran Selatan terjadi. Mobil dengan pelat nomor polisi dan senapan angin.

Bahkan selama operasi, polisi palsu melepaskan lima tembakan ke udara. Disampaikan TribunJakarta.com, Selasa (26/5/2020).

“Tersangka menggunakan senjata yang dibawa tersangka untuk melepaskan lima ledakan dan memerintahkan korban untuk menghentikannya,” kata Afroni. Setelah keluar dari mobil, salah satu tersangka menodongkan pistol ke arah korban dan berkata “Duduk”. Dia melanjutkan.

Selain mengintimidasi korban, salah satu dari lima petugas polisi palsu juga menodongkan senapan angin. Di Polsek Pondok Aren, mereka diminta memberikan kartu anggota.

“Resmob Group” Dia berjalan ke mobil dan keluar dari mobil kelima tersangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288