Yayasan Alex Kumara berharap dapat memajukan perkembangan seni dan musisi Indonesia

Home / Metropolitan / Yayasan Alex Kumara berharap dapat memajukan perkembangan seni dan musisi Indonesia

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Adri Kumara akhirnya mendirikan Yayasan Alex Kumara hari ini pada Selasa (22/9).

Seperti yang kita ketahui bersama, nama yayasan nirlaba diambil dari stasiun televisi nasional yaitu Alex Kumara.

Seperti almarhum Alex Kumara Putra dan ketua Alex Kumara Foundation, dia berencana untuk fokus pada pendidikan dan seni.

“Pemikiran almarhum ayah saya memberinya semangat giat yang besar dalam pembangunan Indonesia, khususnya di bidang seni dan penyiaran. Inilah mengapa saya ingin melanjutkan passion-nya,” kata Adri Kumara pernah berkata Dikatakan pada konferensi pers virtual. Yayasan tersebut nantinya akan bekerjasama dengan sekolah dan universitas dan diakui oleh Adri Kumara untuk mengembangkan keterampilan para talenta muda di industri pertelevisian dan menjadikan mereka lebih profesional.

“Alex Foundation berencana bekerjasama dengan sekolah dan universitas untuk melatih generasi muda mengembangkan keterampilan agar nantinya bisa menjadi profesional. Di dunia pertelevisian,” kata Adri Kumara. Kumara selalu mengedepankan bidang seni dalam mempromosikan karya-karya musisi Indonesia.

“Tujuannya agar musisi Indonesia bisa diwariskan dari generasi ke generasi.” Kata Adri Kumara:

Alex Kumara Foundation mengakui bahwa Adri Kumara juga akan berusaha bekerjasama dengan orang-orang yang berkualitas di bidangnya dan melakukan hal tersebut. Rencana tersebut bertujuan untuk mendidik generasi berikutnya dari keterampilan yang dibutuhkan dalam hidup, dan kurikulum sekolah tradisional jarang melibatkannya.

Inilah mengapa Adri Kumara menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung aspirasi Yayasan Alex Kumara dengan melanjutkan cita-cita yang selalu diharapkan Alex Kumara agar Indonesia maju di segala bidang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288