Mulai 20 Juni (Sabtu), TMI akan kembali ke publik

Home / Metropolitan / Mulai 20 Juni (Sabtu), TMI akan kembali ke publik

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta Timur akan kembali beroperasi pada Sabtu (20 Juni 2020).

Buka TMII sesuai dengan aturan PSBB periode transisi, sehingga memungkinkan kegiatan rekreasi di ruang terbuka mulai terbuka.

Terima kasih atas pemberitahuan manajemen dan pengembangan TMII yang ditandatangani oleh General Manager Tanribali Lamo.Setelah PSBB diumumkan kemarin, setelah tempat hiburan ditutup, TMII memberi masyarakat kesempatan untuk berkunjung.

Tanribali mengatakan dalam sebuah surat yang dikutip oleh Tribunnews.com pada Jumat malam: “TMII terbuka untuk umum pada 20 Juni.” 19/19/2020).

Baca: Monas akan ditutup pada 20 Juni.

Untuk pembukaan, TMII memberikan harga spesial, yaitu, 1 tiket berlaku untuk 2 orang. 20-30 Juni 2020.

Untuk kendaraan, silakan terus membayar sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Orang yang bertanggung jawab atas Perjanjian Kesehatan TMII Diyono menjelaskan bahwa selama periode ini jumlah pengunjung dibatasi sepertiga atau 60.000 dalam keadaan normal menjadi 20.000. Dia mengatakan: “Kapasitas wisata TMII biasanya ditetapkan pada 60.000 hingga 20.000, atau hanya sepertiga.” -Selalu mengundang wisatawan yang ingin pergi ke TMII untuk mengikuti prosedur kesehatan, termasuk mengenakan masker, mencuci tangan sebelum masuk, menggunakan pembersih tangan dan Telepon untuk menjaga jarak aman dan memeriksa suhu tubuh. -Dia menyimpulkan: “Kami, manajer TMII, melakukan yang terbaik untuk meyakinkan publik bahwa aman dan nyaman untuk mengunjungi TMII sambil mengikuti panduan kesehatan dari peraturan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288