Bahar Bin Smith: Saya akan memotong rambut saya tanpa ada paksaan

Home / Metropolitan / Bahar Bin Smith: Saya akan memotong rambut saya tanpa ada paksaan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Terpidana kasus penganiayaan Habib Bahar bin Smith membeberkan situasi terkini – seperti yang kita ketahui bersama, Bahar bin Smith dibebaskan dari Pondok Rajeg di Cibinong Setelah diserap oleh penjara, dia ditahan lagi. Pada Selasa (19/5/2020) dini hari, asimilasi bebas melanggar aturan-Pembatasan Sosial Massal (PSBB) saat Covid-19, dan pidatonya menarik banyak orang untuk hadir. Kemudian Bahar bin Smith dibawa ke Penjara Gunungsindur dan ditahan lagi hingga akhirnya dipindahkan ke Penjara Batu – Nusakambangan menjalani sisa masa hukumannya. Akui mendapat perawatan yang baik di Lapas Nusa Kampang-kabar terbaru membuat masyarakat resah dengan rambut panjang Bahar bin Smith di Nusa Kampong.

Penjaga Pondok Pesantren Tajul Alvin Kampung Bok, Kampung Pabu Alan, Kampung, dan Bupati Bogor pun mengungkapkan kesehatannya saat ini.

“Yang dibawa kesini dari Gunung Sindur itu Penjara Nusa Kampongan.”

“Sejak itu saya sehat Alhamdulillah,” TribunnewsBogor.com dalam sesi jejaring sosial. Habib Bahar bin Smith dikutip dalam sebuah video yang beredar luas di media.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288