Kronologis kecelakaan bus Transjakarta-Bajaj di Pademangan, Jakarta Utara

Home / Metropolitan / Kronologis kecelakaan bus Transjakarta-Bajaj di Pademangan, Jakarta Utara

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pada Senin (25/5/2020) pagi, terjadi kecelakaan di perempatan Jalan Lodan Raya di Pademangan, Jakarta Utara. Bus Transjakarta bertabrakan dengan Bajaj.

Seorang penumpang Bajaj bernama Aji Sofyan (26) tewas dalam kecelakaan itu. Sekitar pukul 7.55 WIB. Kedua mobil tersebut diduga melaju sangat kencang hingga bertabrakan di perempatan.

Baca: Terjadi Kecelakaan, Pemain Bundesliga Ini Melanggar Aturan Non Crowding Usai Mencetak Gol.

Kejadiannya Bus Dasar (Ancol) dan Bajaj Cabang London. Mungkin mereka semua ngebut, “kata Argus kepada polisi lalu lintas Bintang Mas Konsekuensi merangkai bunga Dalam kecelakaan ini, dua penumpang Bajaj menjadi korban. -Satu penumpang bernama Sri terluka dan satu lagi luka-luka. Seorang penumpang bernama Aji tewas di tempat kejadian. Anaknya tidak ada teman artis yang bisa dikunjungi. Bajaj Bajuri – Orban Aji dikabarkan terpental dari badan bus Transjakarta. Argus. – Setelah kejadian, dua korban langsung tewas. Ia dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Pada saat yang sama, seorang sopir Bajaj bernama Daryono dan seorang sopir bus Transjakarta bernama Sukijo dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut .

Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com, dengan judul “penumpang meninggal dunia di Pademangan, penulis: Gerald Leonardo Agustino

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288