Jenazah lima awak yang diyakini ditemukan di lemari es tewas setelah minum alkohol pada malam hari

Home / Metropolitan / Jenazah lima awak yang diyakini ditemukan di lemari es tewas setelah minum alkohol pada malam hari

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (Yusri Yunus) menuturkan, kelima ABK yang ditemukan tewas di lemari es itu diyakini tewas usai pesta minuman beralkohol campur.

Saat patroli maritim, polisi menemukan lima awak kapal di dalam freezer kapal nelayan KM Starindo Jaya Maju V. -Perbaiki perahu di 5 kilometer dari Pulau Pari dari Pulau Seribu.

Menurut Yusri, pesta minuman beralkohol ini diselenggarakan oleh lima korban sebagai hajatan, karena harus melaut, ia tidak pulang selama dua bulan sebelum mulai merayakan.

“Hasil preliminary intelligence Crew 5 bisa ditelusuri kembali hingga dua minggu (almarhum, red.) Pada 3 September, saat kapal hendak pulang. Karena dua bulan setelah penangkapan, mereka melempar Partai Oplos Alkohol menyebabkan 5 orang tewas, “kata Yusri kepada Polda Metro Jaya Jakarta, Jumat (18/9/2020).

Baca: Pasangan Penjual Alkohol Oplosan Tewaskan 3 Warga Blitar, Campur Alkohol, Satu Galon Air, dan Air Sumur — Namun Pihaknya Masih Korban 5 Orang yang Ditemukan di Kulkas Orang tersebut melakukan otopsi. Di sisi lain, polisi masih mencari tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

“Belum (instruksi kekerasan, perhatian), jadi perlu dilakukan otopsi untuk konfirmasi. Saat ini kapal sedang merapat ke arahnya dan menyimpulkan:” Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Humas Polda Metro Jaya dan Kapolsek Yusri Yunus mengungkapkan KM Starindo Jaya Kapten kapal nelayan Maju V memasukkan kelima jenazah itu ke lemari es atau- “Nakhoda berinisiatif menaruhnya di freezer kapal. Yusri mengatakan kepada Polda Metro Jaya Jakarta, Jumat (18/9/2020) .- Yusri mengatakan, pengakuan itu diketahui setelah polisi memeriksa nakhoda dan beberapa awaknya.) Penyidik ​​mewawancarai total 6 saksi.

“Saat ini kami sedang memeriksa para saksi, termasuk nakhoda dan beberapa awak kapal. 6 saksi termasuk personel. Dijelaskannya. Yusri, diyakini kelima jenazah tersebut meninggal pada 3 September 2020. Semuanya meninggal dunia usai pesta minum yang dizalimi.

“Jenazah sudah dibawa ke RS Polri. Lakukan otopsi. Dia menyimpulkan, kami menunggu hasil otopsi dan pemeriksaan penyidik ​​RS Polri Kepulauan Seribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288