Menjabat selama 45 hari dalam operasi Ketupat Kakorlantas 2020: Anggota lapangan negatif Corona

Home / Metropolitan / Menjabat selama 45 hari dalam operasi Ketupat Kakorlantas 2020: Anggota lapangan negatif Corona

Reporter Tribunnews.com melaporkan Theresia Felisiani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Operasi ketupat 2020 berbeda karena merupakan operasi ketupat terlama dan berlangsung selama 45 hari.

Meskipun operasi Ketupat biasanya berlangsung selama 14 atau 15 hari. Kali ini berbeda karena pandemi korona.

Alhasil, keselamatan “Operasi Ketupat 2020” memakan banyak tenaga petugas lapangan yang bertugas, terutama di pos pemeriksaan dan titik isolasi. — Bacaan: Foto Viral dan Video Ibu Pengganti Baru di Medsos: Suami Ditipu, Istri Ternyata Laki-Laki

Bacaan: SIM Anda Meninggal? Polda Metro Jaya berencana merelakan hak pelari saat terjadi pandemi korona- “Operasi Ketupat tahun 2020 sangat berbeda dengan sebelumnya. Kalau kita kelancaran arus orang sebelumnya, akan merepotkan karena dilarang pulang. Petugas polisi Kakorlantas yang beroperasi di lapangan mengatakan, situasinya berbeda.Kantor Korlantas Polri, Senin (6/8/2020).

Istiono mengatakan, dalam operasi Ketupat 2020, anggotanya, TNI dan instansi terkait harus 24 jam sehari. Tugas per jam dan berbagai posisi di tempat kerja .— -Selain berburu pelancong, protokol kesehatan juga berlaku. Istiono, meskipun mereka dilatih secara ketat dalam penerapan prosedur kesehatan dan gaya hidup sehat, mereka tidak memiliki kontak langsung dengan masyarakat , Dan tidak ada satupun yang terkena ubun-ubun. Terkena Covid-19. Ini karena mereka patuh dan terbiasa menerapkan tata cara kesehatan dan pola hidup sehat. Saya selalu ingatkan untuk rajin cuci tangan dan minum vitamin, ”jenderal bintang dua itu. Ditambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288