Kelapa Gading menembak pelaku dan melepaskan lima tembakan ke dada, perut, dan kepala korban

Home / Metropolitan / Kelapa Gading menembak pelaku dan melepaskan lima tembakan ke dada, perut, dan kepala korban

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajer Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pelaku usaha berinisial S (51) itu ditembak lima kali saat hendak makan siang di dekat toko North Royal Gading Plaza di Jakarta Utara, Jakarta Utara. Kamis (13 Agustus 2020) .Setelah polisi melakukan otopsi sementara terhadap korban dan tempat kejadian perkara sementara, ditemukan peluru yang ditembakkan oleh pelaku.

“Dirkrimum Polda Metro Jaya dan Reskrim, Polres Metro Jakarta Utara melakukan TKP kembali. Kemudian mereka menemukan selongsong dan memverifikasi hasil otopsi awal di rumah sakit. Ditemukan ada lima tembakan,” Yusri Jumat Menceritakan Polda Metro Jaya di Jakarta, (14/8/2020) .

Bacaan: Korban Penembakan Kelapa Gading, 51 Tahun Pemilik Perusahaan Perkapalan Man

Dia mengatakan bahwa peluru dari pistol penulis melukai banyak korban organ vital. Atas dasar itu, korban meninggal di tempat. Dia menjelaskan: “Tiga orang memukul dada dan perut, dan satu orang masuk, dan keduanya memukul kepalanya. Wajah dan kepalanya.” Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki uji balistik terhadap peluru yang ditemukan di sana. Tempat kejadian perkara. -Ini dilakukan untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan penulis.

Yusri mengatakan: “Serahkan proyektil ke laboratorium dan INAFIS untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan.” Usai loncat pagar, Kelapa Gading lolos

Warga Kelapa Gading sebelumnya dikabarkan ditangkap pada Kamis. (13/8) Orang tak dikenal menembak dan membunuh seorang pengusaha dengan singkatan S (51) di sekitar Jakarta Utara Royal Store Gading Square dan kaget / 2020 WIB

Jaya Kombes Pol, Humas Polda Metro Yusri Yunus mengatakan, yang diduga pelaku adalah dua pengendara sepeda motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288