Biaya penataan 4 stasiun terpadu 25 miliar rupiah, Anis: 5 stasiun berikutnya 40 miliar rupiah

Home / Metropolitan / Biaya penataan 4 stasiun terpadu 25 miliar rupiah, Anis: 5 stasiun berikutnya 40 miliar rupiah

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Gubernur Jakarta-DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan, biaya pengembangan kawasan menjadi empat (4) stasiun terpadu itu mencapai Rp 25 miliar. Stasiun Juanda, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Sudirman. Seluruh proses konstruksi memakan waktu lima bulan.

Moda integrasi transportasi Jabodetabek (MITJ), PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT MRT Jakarta memberikan dukungan pendanaan. Anies menemukan rumah makan sesuai perjanjian kesehatan Kokas dan tidak melakukan evakuasi fisik- “Rabu, harga empat stasiun sekitar Rs 25 crore,” Anies berada di kawasan stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (17/6/2020). Said).

Isi yang diusulkan setelah pengaturan meliputi titik naik dan turun penumpang taksi sepeda motor in-line, serta panduan dan rambu berstandar internasional. Ojek standar sementara, tempat parkir sementara di Bahaji, plaza pejalan kaki, terminal bus TransJakarta dan fasilitas angkutan umum multimoda.

Agn├Ęs berharap pembangunan keempat stasiun ini termasuk di stasiun K Tanah Abang. Tanda integrasi metode transportasi.

Kita tahu pembangunan stasiun itu mengikuti kesepakatan kerja sama (PKS) antara Pemprov DKI Jakarta dengan Kementerian BUMN pada 10 Januari 2020. Tujuan dari kerja sama tersebut adalah untuk menyelenggarakan transportasi darat di wilayah Jabodetabek, dimulai dengan transportasi kereta api.

Struktur kepemilikan saham La dikuasai oleh Pemprov DKI Jakarta melalui BUMD PT MRT (MRT) Jakarta menguasai 51%, dan 49% dikuasai oleh BUMN melalui PT Kereta Api Indonesia.

Selain itu, rencana perencanaan dan integrasi wilayah Lima (5) situs tambahan juga disertakan. Stasiun Manggarai, Stasiun Tebet, Stasiun Gondangdia, Stasiun Palmerah dan Stasiun Jakarta Kota diusulkan oleh Anies. Diharapkan pembangunan empat tapak pertama bisa menjadi percobaan, sehingga tiga (3) bulan menjadi target agar pembangunan lima tapak berikutnya bisa dilakukan dengan cepat.

Anies mengatakan biaya MITJ, KAI dan MRT diperkirakan sekitar US $ 40 miliar (5 stasiun).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288