Nan Tangerang Direktur PDIP: Mau menang Pilkada 2020? Tidur kurang

Home / Metropolitan / Nan Tangerang Direktur PDIP: Mau menang Pilkada 2020? Tidur kurang

TRIBUNNEWS.COM, TANGSEL-Rekomendasi pencalonan Muhamad Saraswati untuk Pilkada Kota Tangerang Selatan bukan berarti PDIP dan jajarannya tidur nyenyak. .

Hal tersebut disampaikan oleh DPC Perjuangan, Kotapraja Tanger, Pimpinan PDI. Minggu (23/8/2020) di rapat kerja khusus PDI Perjuangan (Rakercabsus) di selatan kota PDI Perjuangan Tangerang.

Selain Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, calon wali kota Muhamad dan Wakil Walikota Saraswati tampak hadir dalam rapat tersebut. Pengurus DPC PDIP Tangsel dan ratusan kader aktivis. Muhamad (Muhamad) Tangsel (Muhamad) walikota (Tangsel) -partai partai mitra aliansi dan PDIP memakai perwakilan Muhamad (Muhamad-Saraswati). Pasangan calon itu menjadi pemikir Pancasila agar bisa mengabdi dan berkarya untuk masyarakat Tangsel. Kepemimpinan didukung oleh marhaen dan orang kecil. Karena itu, kami ingin menang dan mengurangi tidur. Dia bilang. Dia mengaku PDIP tidak pernah memenangkan Pilkada Tangsel. Lebih banyak kemenangan, ‚ÄĚkata Vanto.

Jika terjadi pemadaman listrik, pasangan calon akan diajak memproduksi berbagai program untuk masyarakat. Namun, sebelumnya, ia meminta PDIP melakukan kerja politik secara nyata secara baik dan benar. Cara menyapa rakyat tidak hanya dengan suara nyaring, tidak ada efek pemilu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288