Siswa tersebut tertembak saat sedang mengendarai sepeda motor, dan tiba-tiba ada peluru di belakang punggungnya

Home / Metropolitan / Siswa tersebut tertembak saat sedang mengendarai sepeda motor, dan tiba-tiba ada peluru di belakang punggungnya

TRIBUNNEWS.COM dari TANGERANG SELATAN-Wilibrodus Ode (25 tahun), mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kecamatan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjadi korban penembakan oleh orang asing. , Wili menemukan luka tembak di pojok kanan atas punggungnya.

Bahkan korban mengaku bahwa akibat luka tembak si penyerang misterius, ia harus dirawat secara intensif. — “Kata dokter, peluru itu tinggal di tubuh saya dan perlu operasi besar,” kata Wili usai konfirmasi, Sabtu (8/8/2020).

Wili menjelaskan bahwa penembakan itu terjadi dengan sangat cepat.

Baca: Jadwal jual beli kucing berujung penganiayaan terhadap Serpong di selatan Tangerang

Bacaan: Sopir Ojol dengan syarat menjadi korban penembakan pria John Kei di Tangerang-akibat Pada kecepatan kejadian, dia tidak tahu bahwa dia ditembak dan punggung atasnya lurus. , Dia mengendarai sepeda motor di Jang Raya Serpong, Serpong Utara dan Tangsel di rumah keluarganya. Saya merasakan di bahu saya, dan kemudian ketika saudara laki-laki saya terbuka, ada peluru di bahu saya. Berbaring di pundak saya. Oleh karena itu, saya mendapat perawatan mulai dari pemeriksaan hingga pembedahan dari tanggal 19 Juli hingga 26 Juli 2020. Jadi satu minggu, “pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288