Anak buah John Kei menyerah kepada polisi Depp karena takut akan balas dendam

Home / Metropolitan / Anak buah John Kei menyerah kepada polisi Depp karena takut akan balas dendam

Reporter TribunJakarta.com Jakarta, Dwi Putra Kesuma melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-John Kei (John Kei) bermarga SR (35), salah seorang pria yang menyerahkan diri ke Jawa, Rabu (24/6/2020). Kota Depok di bagian barat provinsi. -SR menyerah kepada polisi karena khawatir dan khawatir keluarganya akan dibalas oleh kelompok Nus Kei.

SR mengaku kepada polisi terlibat dalam penganiayaan di Cengkareng, Jakarta Barat. -Pada saat itu dia menikam korban dengan senjata tajam.

Setelah menyerang korban, SR melemparkan barang bukti senjata tajam di dekat tempat kejadian.

Baca: Serangkaian Kegiatan Rekonstruksi yang Diserang Kelompok John Kei dari John Tang- “Selama Penyerahan, Tidak Ada Bukti yang Menjamin Keamanan.” 2020) .

“Menurut pengakuan terkait, barang bukti sudah dibagikan sebelum kejadian.” Imbuhnya lagi.

– Dari penyerahan SR tersebut, Wadi mengatakan, pihaknya meminta rekan SR-nya untuk ikut serta. Dalam penyerangan tersebut, dia mendapati dirinya menyerah di daerah Depok.

Membaca: Salah satu anggota tim saya John Ke berbalik untuk mengikuti peristiwa penikaman di Cengkareng. Katanya: “Ya, kalau ada rekan SR di Depok, lebih baik pasrah untuk memudahkan penanganan kasusnya,” ujarnya. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288