Sejak mengenal Faji, sikap putrinya berubah drastis, dan ibunya yang malang Laeli (Laeli) berharap bisa mengurangi hukuman.

Home / Metropolitan / Sejak mengenal Faji, sikap putrinya berubah drastis, dan ibunya yang malang Laeli (Laeli) berharap bisa mengurangi hukuman.

TRIBUNNEWS.COM-Sikap tersangka Laeli Atik Supriyatin (27) berubah, menjadi pembunuh dalam kasus Rinaldy Harley Wismanu karena bertemu kekasihnya Djumadil Al Fajri (26).

Perubahan sikap Laeli ini didasarkan pada kesaksian ibunya, orang tua Masliha -Laeli berasal dari Masliha (58) dan Mamuri (61) di Desa Kesuben, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal. Ini terlihat menyedihkan.

Meskipun Masliha berusaha untuk tetap kuat, ibu berusia 7 tahun itu menunjukkan ekspresi sedih di wajahnya.

Masliha mengatakan bahwa dia pertama kali mendengar tentang kasus pembunuhan yang melibatkan anak laki-laki lain Laeli (adik laki-laki Laeli).

Putrinya selalu patuh dan tidak suka berpetualang sejak dia masih kecil, karena dia tergolong murid yang pintar, dan dia berpengetahuan luas dan tidak pernah punya masalah.

“Aku tidak ingin menonton TV lagi sekarang. Karena setiap aku melihat berita tentang anakku, dia akan merasa sesak, sedih, sakit dan tidak terduga.”

“Seperti suamiku, aku masih banyak menangis , “Kata Masliha. Tribun Jawa Tengah-Berikutnya >>>>>>>>>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288