Putra wakil walikota terlibat kasus narkoba dan saat ini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya

Home / Metropolitan / Putra wakil walikota terlibat kasus narkoba dan saat ini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya membenarkan penangkapan putra wakil walikota, yang disingkat AKM, dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan penyidik ‚Äč‚Äčasal Ditnarkoba Polda Metro Jaya menangkap 3 orang yang diduga mengonsumsi narkoba di wilayah Tangerang.

“Pada 6 Juni lalu, tiga orang berinisial D, S, dan M yang menggunakan anestesi metamfetamin ditangkap di wilayah Tangerang, Banten,” kata Yusri kepada Marco Poda. Stasiun kereta bawah tanah. Jaya, dikutip Kompas.com, Kamis (10/7/2020).

Polisi kemudian menyita 0,5 gram barang bukti narkoba sabu dari ketiga tersangka.

Baca: Polisi membantah pembebasan putra Tangerang yang diduga terkait narkoba.

Baca: Aparat Sirinya dan Istri Ditangkap Polisi Usai Menggelar Narkoba di Rumah Kontrakan Tanggamus

Kemudian Ketiga Orang Ini Diperiksa Secara Ketat dan Diakui Tindak Pidana Narkoba. Orang yang terlibat di dalamnya adalah mereka yang berinisial AKM.

Polisi akhirnya mendapatkan AKM di Polda Metro Jaya.

Selama review mendalam, keempat penulis mengaku bersama-sama membeli bu pot. – “Jadi sama-sama beli. AKM Rp 800.000, dan tiga Rp 700.000. Joint venture mereka Rp 1,5 juta untuk 0,5 gram (sha pot),” kata Yusri. Penulis saat ini ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Yusri mengatakan keempat pengacara itu sudah mengajukan permohonan grasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288