Besok, Anies Baswedan merekomendasikan Ahmad Riza Patria, Deputi Gubernur Jakarta, ke SKPD

Home / Metropolitan / Besok, Anies Baswedan merekomendasikan Ahmad Riza Patria, Deputi Gubernur Jakarta, ke SKPD

TRIBUNNEWS.COM – Politisi Gerindra Ahmad Riza Patria secara resmi menjadi wakil gubernur Jakarta. Riza Patria dilantik di ibukota negara oleh Presiden Jokowi, Rabu (15/4/2020) -Riza Patria dilantik Dia kemudian mengatakan bahwa jika besok dia diundang oleh Gubernur dari DKI Jakarta (Anies Baswedan).

Ini disampaikan dalam video yang diposting di saluran YouTube KompasTV pada hari Rabu. Sebagai wakil gubernur DKI, Riza Patria harus memahami seluk beluk lembaga pemerintah di DKI, Jakarta.

Baca: Ahmad Riza Patria (Ahmad Riza Patria) secara resmi ditunjuk, jadi Wakil Gubernur DKI mengucapkan terima kasih sampai Anda siap mengelola Corona

Baca: Effendi Gazali Suding Data Anies pada ribuan pemakaman menggunakan protokol Corona: siapa yang tertawa?

“Besok, Pak Annes akan mengundang saya dan mengundang semua staf SKPD,” Ahmad Riza Patria (Presiden Ahmad Riza Patria) pada hari Rabu (April 2020) 15) Berbicara setelah upacara pembukaan di Istana Negara Nizhra. -Dia mengatakan bahwa pada pertemuan besok dengan SKPD, Anise akan menjelaskan rencana pengembangan yang telah diluncurkan.

Selain itu, Riza berharap bahwa dia dapat melakukan tugasnya dengan baik pada hari pertama kerja. Riza Patria mengumumkan: “Saya harap saya akan memulai hari kerja pertama saya besok dan dapat menyelesaikan tugas dengan baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288