Polisi mengamankan Tangsel, yang diduga pedofil puluhan anak laki-laki

Home / Metropolitan / Polisi mengamankan Tangsel, yang diduga pedofil puluhan anak laki-laki

TRIBUNNEWS.COM, Tangerang Selatan-Polisi di Tangerang Selatan punya surat yang diawali huruf S (40) untuk memastikan keamanan. -Dia diduga melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa anak laki-laki atau pedofil. –Baca: Justin Bieber Tidak Diterima Karena Dituduh Pelecehan Seksual: Minta Penyelenggara Masalah Uang 287 Miliar Rupiah – AKP Muharram Wibisono Adipradono, Kepala Bagian Reserse Kriminal Polsek Tangsel mengatakan, S Keluarga korban dilindungi kemudian dibawa ke Polsek Pagedangan. , Rabu (2/7/2020).

Korban memberitahu orang tuanya dan mencari pelaku dan mengikatnya ke Polsek Pagedangan. Ini kejadian pertama (Juli), ”kata Mohamram, Jumat di fasilitator Polsek Tanger. (3/7/2020) .- Muharran mengatakan S mengaku melakukan pelecehan seksual terhadap empat anak. – Semuanya dilakukan di rumah kontrakannya di Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang .— – “Informasi yang beredar 14 perlu kami klarifikasi. Pertama, kami masih menyelidiki pengakuan pelaku, 4 korban dan 4 korban,” kata salah satu kerabat korban dan orang tua tiga korban lainnya. Otopsi di Rumah Sakit-Bacaan: Tersangka dijual untuk pelecehan seksual anak di dalam mobil Debord, dan polisi didesak untuk mengambil tindakan pencegahan-R tersangka tidak hanya memiliki anak dan tiga orang lainnya, tetapi total 14 anak menjadi pedofil Korban musuh alami kecanduan .- “Empat korban diketahui ditemani oleh orang tua mereka. Ya informasinya ada 14 orang. Makanya kami harus memperdalam pencarian untuk memastikan informasi 14 orang, “kata Rahmat melalui telepon.

Tulisan ini dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul: Petugas keamanan pedofil di Tangsel selamat dan menjadi korban. Akan ada lusinan anak laki-laki

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288