Menteri Perhubungan menyerukan penghapusan SIKM, Kadishub DKI: Tindakan ini tetap efektif hingga berakhirnya keadaan non-bencana alam

Home / Metropolitan / Menteri Perhubungan menyerukan penghapusan SIKM, Kadishub DKI: Tindakan ini tetap efektif hingga berakhirnya keadaan non-bencana alam

Laporan wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, penanggung jawab membenarkan bahwa izin masuk dan keluar (SIKM) masih berlaku hingga saat ini.

Pengendalian perjalanan bagi penduduk di dalam dan di luar DKI Jakarta melalui SIKM akan tetap berlaku hingga keadaan bencana nasional yang tidak tertuang dalam Perpres Nomor 12 Tahun 2020 dinyatakan dihentikan.

“Sesuai Pergub Nomor 60 Tahun 2020, SIKM, sesuai dengan Perpres 12 Tahun 2020, kesepakatan tersebut akan tetap berlaku hingga status nasional non bencana alam dihentikan.” Syafrin, Kamis (Juli 2020) 2 Februari) kata saat dihubungi. –Baca: Dinas Perhubungan DKI memperbolehkan pelari masuk CFD khusus sepeda, asalkan tujuannya untuk berolahraga tanpa menyeret ke bawah-katanya juga makelar kendaraan off road yang mengisolasi seluruh bagian jalan utama untuk sepeda.

“Untuk isolasi akan selalu tersirat, tandasnya.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mewajibkan penggunaan syarat akses SIKM. Icabut .

Dia hadir pada Rabu (1/7/2020). Permintaan itu disampaikan dalam rapat kerja panitia V DPR RI, bahkan sudah diajukan ke Pokja Covid-19 tingkat pusat, katanya, pokja tersebut harus dihilangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288